Frank Grillo Meninggal Berulang Kali di Trailer Boss Level

726

Akhirnya penonton dapat menyaksikan trailer resmi dari film aksi sci-fi terbaru Frank Grillo yang berjudul Boss Level. Dalam trailer film yang juga menampilkan Mel Gibson tersebut, karakter yang diperankan oleh Grillo terlihat meninggal berulang kali karena dibunuh oleh berbagai pihak yang berbeda. Film ini terlihat mempunyai aroma dan penuturan cerita yang sama dengan film Groundhog Day, Edge of Tomorrow atau yang lebih baru Happy Death Day.

Inti kisah Boss Level akan menceritakan kejadian yang menimpa seorang tantara mantan anggota pasukan khusus yang bernama Roy (Grillo). Ia terpaksa harus mengulangi pengalaman kematian yang mematikan dan menyakitkan secara terus menerus. Oleh karena hal itu, ia harus berlomba dengan waktu untuk mencari dalang dari kejadian ini untuk mengakhiri penderitaan tanpa henti ini.

Roy harus memburu pimpinan program pemerintah yang mengakibatkan peristiwa ini (Gibson). Perburuan ini akan membuat Roy bertemu dengan banyak pembunuh yang berusaha menghalangi dirinya untuk mencari tahu kebenaran. Sambil mencari jawaban atas segala masalah yang dihadapinya, ia juga harus berjuang untuk menyelamatkan mantan istrinya (Watts).

Di bawah arahan sutradara Joe Carnahan (The Grey, The A-Team), Boss Level juga dibintangi oleh Annabelle Wallis (Annabelle: Creation), Ken Jeong (The Hangover), Will Sasso (MadTV), Selina Lo, Meadow Williams (Den of Thieves), dan Michelle Yeoh (Crouching Tiger, Hidden Dragon). Hulu akan merilis film ini pada tahggal 5 Maret mendatang.

 

Baca Juga:  Ruby Rose Menjadi Teroris dalam SAS: Red Notice!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.