Frank Grillo dan Morgan Freeman akan Membintangi Film Aksi Panama

1227

Highland Film Group baru saja mengumumkan bahwa Frank Grillo (Captain America, Purge, Kingdom, Point Blank) dan pemenang Academy Award, Morgan Freeman (Angel Has Fallen, Million Dollar Baby, Shawshank Redemption, Invictus) telah menandatangani kontrak untuk membintangi film arahan Daniel Adams, Panama.

Film ini terinspirasi oleh peristiwa nyata. Di Panama tahun 1989, James Becker (Grillo), seorang mantan marinir dikirim untuk menyamar secara rahasia oleh mantan komandannya Stark (Freeman). Tugasnya adalah untuk melakukan perundingan bernilai tinggi dengan musuh-musuh yang tidak dapat dipercaya. Saat melalui kekacauan perang saudara lokal, Becker harus melawan pembunuh, berbagai rintangan berbahaya dan bernegosiasi dengan musuh untuk menyelesaikan misinya. Dengan Stark selalu di sisinya, Becker bertahan melawan segala rintangan dengan harapan dapat segera pulang kerumah.

Frank Grillo mulai mencuri perhatian ketika tampil di Captain America dan Purge, acara televisi Kingdom, film dokumenter Fight World, Wolf Warrior 2, The Grey, Warrior, dan Zero Dark Thirty. Sedangkan Morgan Freeman memenangkan Academy Award untuk penampilannya dalam Million Dollar Baby karya Clint Eastwood, dan dikenal karena banyak peran lainnya, termasuk Invictus, Shawshank Redemption, Driving Miss Daisy, The Nutcracker and the Four Realms, Now You See Me, Lucy, The LEGO Movie, Oblivion, The Dark Knight Rises, dan banyak lagi. Baru-baru ini Freeman baru saja tampil dalam film ketiga dari trilogi “Has Fallen”, Angel Has Fallen.

Baca Juga:  Wow Venom: Let There Be Carnage Akan Rilis Dua Minggu Lebih Awal



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.