Franchise Transformers Akan Berkembang Untuk 10 Tahun Mendatang

2947
Para sineas Hollywood sepertinya belum bosan dengan franchise para robot Transformers. Presiden Hasbro Studios Stephen J. Davis mengatakan mereka sedang mengembangkan film-film Transformer untuk 10 tahun kedepan. Pihak Hasbro masih akan berpartner dengan Paramount Pictures untuk proyek-proyek selanjutnya dari franchise ini.

Franchise film live-action Transformer dimulai pada tahun 2007 dengan bintang  Shia LaBeouf, Megan Fox, dan Josh Duhamel.  Kemudian sekuelnya yang berjudul Transformers: Revenge of the Fallen dirilis pada tahun 2009 masih dengan bintang yang sama dan dilanjutkan dengan Transformers: Dark of the Moon tahun 2011 kali ini Megan Fox digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley. Dan sekuel paling baru dari franchise ini adalah Transformers: Age of Extinction yang mengalami perombakan jajaran pemain, dimana film ke-4 ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, dan Stanley Tucci.
Proyek terbaru untuk franchise ini adalah Transformer 5 dengan sutradara Michael Bay yang akan dikembangkan bersama dengan sebuah film animasi tentang origin para Transformer tersebut. Film animasi ini akan bersetting di planet Cybertron. Sebagai informasi, Transformer : Age of Extinction yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor mendapat hasil yang cukup bagus untuk perolehan box officenya yaitu $1,1 miliyar untuk peredaran worldwide-nya
.
Baca Juga:  Wow keren, ini dia pemenang Viu Pitching Forum 2021. Congrats!



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.