Franchise The Fast and Furious akan Berakhir Setelah Dua Film Lagi!

1258

Setelah serangkaian film yang sangat menghibur, spektakuler, menantang maut, dan semakin menantang logika, penggemar sekarang tahu kapan franchise utama The Fast and Furious akan segera berakhir. Menurut laporan dari Deadline, Justin Lin, arsitek dari begitu banyak film Fast (termasuk yang terbaru, F9 yang belum dirilis), akan mengarahkan dua film terakhir franchise ini, menutup semuanya dengan total 11 film. Sebelumnya sempat disebutkan bahwa mereka akan berhenti di film ke-10.

Detail untuk dua film terakhir ini, F10 dan F11 masih sedikit, tetapi kita tahu bahwa Lin kemungkinan besar ingin menceritakan satu cerita yang lebih besar dan lebih luas di kedua film tersebut untuk menutup franchise tersebut dengan tepat. Dan diharapkan para pemeran setianya akan kembali akan termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang.

Dwayne Johnson dan Jason Statham, yang telah membuat film spin-off mereka sendiri Hobbs & Shaw kemungkinan besar akan kembali dan juga akan ada lebih banyak spin-off mengenai keduaka rakter tersebut. Chris Morgan, yang selama ini menjadi arsitek penulisan skenario serial ini, kemungkinan akan kembali untuk menulis dua film terakhir ini, dan keduanya akan diproduksi oleh Universal Pictures.

Sementara itu Fast and Furious 9 atau F9 yang sejatinya akan dirilis pada tanggal 2 April 2021 kini baru akan diluncurkan pada tanggal 28 Mei 2021. Sedangkan Justin Lin sebelumnya pernah mengarahkan Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6.

 

Baca Juga:  Sosok Bradley Cooper yang Misterius Terlihat di Poster Film Baru Guillermo del Toro, Nightmare Alley



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.