Franchise Power Rangers akan Dipermak Ulang dengan Film dan Serial Baru

994

Franchise Power Rangers akan segera mengalami perubahan besar. Hasbro, bekerja sama dengan perusahaan produksinya eOne, telah meminta Jonathan Entwistle untuk melakukan reboot total franchise, yang mencakup film dan acara TV. Tampaknya, idenya adalah untuk menciptakan visi kohesif baru untuk merek yang mungkin dapat mengubah Power Rangers menjadi semacam semesta sinematik baru.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, eOne berkolaborasi dengan John Entwistle dalam serangkaian proyek baru di alam semesta Power Rangers. Entwistle, yang terkenal karena karyanya di serial The End of the F—ing World dan I Am Not Okay with This, sebelumnya telah mengembangkan kemungkinan film baru dengan Paramount. Sebagai gantinya, eOne sekarang akan mengambil alih pengembangan tersebut, dengan Entwistle siap untuk mengarahkan beberapa proyek film dan TV, sambil memimpin arahan kreatif franchise ini.

Foto Sabans Power Rangers

Power Ranger merupakan serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company dan merupakan lanjutan dari Mighty Morphin Power Rangers yang merupakan serial yang sukses pada tahun 1993. Setelah dilanjutkan sebagai Power Rangers, serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Dimulai dengan Mighty Morphin Power Rangers pada tahun 1993 sampai dengan Power Rangers: Super Megaforce yang tayang pada tahun 2014. Dan serial yang terbaru diberi judul Power Rangers: Dino Charge yang mulai tayang pada bulan Febuari 2015 sampai dengan sekarang. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Kedua film ini dirilis oleh 20th Century Fox.

Belum ada kabar tentang proyek-proyek baru tersebut yang akan diluncurkan. Lionsgate sebelumnya memproduksi film live-action Power Rangers pada tahun 2017, yang sayangnya gagal untuk menarik perhatian para penggemar dan penonton global. Dengan anggaran $100 juta, itu disambut dengan tanggapan kritis yang beragam dan “hanya” mendapatkan $142 juta di box office global. Karena itu, sekuel dari versi ini tidak pernah terjadi.

Baca Juga:  GoPlay Indie Luncurkan Lebih dari 200 Konten Film Independen Pilihan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.