Franchise Film LEGO Mungkin Akan Meninggalkan Warner Bros.

1073

Apa yang akan terjadi selanjutnya denga franchise film LEGO? Karena pihak LEGO sedang dalam pembicaraan untuk memindahkan operasi film layar lebar mereka ke Universal Pictures. Franchise populer ini sedang mencari peluang untuk membangun kembali kerajaan film mereka setelah kontraknya dengan Warner Bros. berakhir pada awal tahun ini. Untuk saat ini, Universal adalah kandidat utamanya. Namun pintu belum tertutup bagi Warner Bros. yang memiliki sejumlah besar franchise terkenal, yang memungkinkan mereka masuk ke dalam budaya populer yang belum pernah ada sebelumnya.

Seperti kita ketahui, tidak banyak yang mengira franchise LEGO akan berkembang di layar lebar ketika dimulai. Film pertamanya adalah box office yang cukup sukses pada tahun 2014 dan begitu juga spin-offnya LEGO Batman pada tahun 2017. Namun kemudian roda mulai berubah ketika mereka meluncurkan The LEGO Ninjago Movie pada akhir 2017, yang tidak membawa kesuksesa seperti yang diharapkan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk film LEGO Movie: The Second Part.

Dengan beberapa proyek LEGO terakhir yang tidak memenuhi harapan box office, rumor mengatakan bahwa ada banyak tawaran yang dilakukan ke perusahaan mainan tersebut untuk memperluas wawasan mereka. Universal bisa berakhir dengan memenangkan tawaran tersebut. Sebelum kesepakatan Warner Bros. berakhir, studio sedang mengembangkan dua proyek LEGO tambahan, termasuk The Billion Brick Race dengan Jason Segel yang menyediakan naskah dan mungkin mengarahkan, dan sekuel dari Film LEGO Batman dengan Chris McKay terikat untuk kembali sebagai sutradara. Namun, masih belum jelas apakah proyek-proyek ini akan terwujud lagi.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Golden Globes 2021!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.