Franchise “Fallen” Siapkan Trilogi Baru

2176

Trilogi baru untuk franchise “Fallen” sedang dalam proses pengembangan. Franchise ini dimulai dengan Olympus Has Fallen di tahun 2013 dan telah berkembang menjadi kesuksesan box office di seluruh dunia. Ketiga film sebelumnya telah meraup lebih dari $500 juta. Mayoritas keberhasilan box office berasal dari luar negeri, yang merupakan kunci untuk memahami masa depan franchise ini yang mungkin juga termasuk serial TV.

Menurut Deadline, film keempat, kelima, dan keenam  sedang direncanakan untuk franchis ini. Dan akan menjadi trilogi yang sama sekali baru. Produser, Alan Spiegel juga mengatakan bahwa ada pertimbangan untuk menguji franchise dengan spin-off televisi internasional. Spin-off akan membintangi aktor lokal yang akan berbicara dalam bahasa lokal mereka, tetapi itu tidak akan terpisah dari film masa depan. Jika spin-off terjadi di India, Siegel menyarankan, maka bintang pertunjukan itu dapat muncul dalam film “Fallen.”

Dalam film terbaru, Angel Has Fallen, Mike Banning (Gerard Butler) menemukan dirinya dijebak karena upaya gagal untuk membunuh presiden AS. Dalam pelarian dari agensinya sendiri dan juga FBI, Banning harus membersihkan namanya dan menghentikan ancaman nyata yang menargetkan Air Force One. Film ini menerima sambutan hangat, dengan pengulas menunjukkan bahwa film ini tidak merata meskipun momennya menyenangkan.

Baca Juga:  Ini dia Olaf Presents



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.