Fox Telah Merilis Trailer Perdana Downhill yang dibintangi Will Farrell

1006

Fox Searchlight Pictures telah merilis trailer Downhill, yang memberi calon penonton sebuah gambaran pada film drama komedi yang akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari film Swedia yang masuk dalam nominasi Golden Globe tahun 2014 yang berjudul Force Majeure.

Sebelumnya proses produksi film ini dilakukan di Austria tepatnya di sekitar daerah Ischgl, Fiss dan Wina.

Downhill akan mengikuti kisah bagaimana kejadian longsoran salju selama liburan ski di Pegunungan Alpen membuat keluarga yang tampak seperti sempurna menjadi berantakan karena mereka dipaksa untuk mengevaluasi kembali kehidupan dan bagaimana mereka benar-benar merasa tentang satu sama lain.

Film ini dibintangi oleh Julia Louis-Dreyfus (Veep), Will Ferrell (Holmes & Watson), Miranda Otto (Chilling Adventures of Sabrina), Zach Woods (Silicon Valley), Zoë Chao (Strangers), Julian Grey (Godless), Ammon Jacob Ford (9-1-1) dan Kristofer Hivju (Game of Thrones).

Ditulis dan disutradarai oleh Ruben Östlund, Force Majeure membawa pulang penghargaan setelah premiernya di Cannes pada tahun 2014 yang lalu. Film ini menawarkan psikodrama gelap yang berfokus pada akibat dari tindakan pengecut seorang pria terhadap keluarganya setelah peristiwa yang tampaknya membawa bencana.

Baca Juga:  Menyambut Liburan Akhir Tahun, Inilah Foto First Look dari Film Pendek Minions Holiday Special



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.