deadpool 3

Fox Sudah Rencanakan Deadpool 3

601

deadpool 3

Meskipun rencana produksi Deadpool 2 masih tersendat karena kepergian sang sutradara, Tim Miller, pihak 20th Century Fox sudah merencanakan untuk memproduksi film ketiga sang antihero yang mempunyai julukan “Merc with a Mouth” ini. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film ketiga ini akan menghadirkan kelompok mutan X-Force.  Seperti kita ketahui dua dari anggota X-Force akan muncul di film Deadpool 2, mereka adalah Cable dan Domino. Sambil “memburu” sutradara baru untuk proyek film keduanya, pihak studio juga merencanakan pencarian sutradara untuk film ketiga ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa proyek film kedua Deadpool mengalami kendala karena Tim Miller mengundurkan diri dari kursi sutradara. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Miller memutuskan mundur dari Deadpool 2 karena ada perbedaan kreatifitas dengan Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool yang juga produser dari film tersebut. Beberapa pihak mengatakan kalau Miller ingin sequel Deadpool dibuat dengan anggaran yang lebih besar demi sequelyang lebih megah, sedangkan Reynolds ingin Deadpool 2 menjaga anggarannya tetap rendah dengan style-nya yang unik dan berpusat pada gaya penceritaan yang menarik.

Baca Juga: Deadpool 2 Kehilangan Komposernya, Junkie XL

Film pertamanya, Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Dengan memiliki rating R atau dewasa, Deadpool menjadi film berpendapatan tertinggi untuk kategori film rating R, yaitu lebih dari 782 juta USD di seluruh dunia.

Baca Juga:  Proyek Black Panther 2 Dikabarkan akan Segera diproduksi pada Juli 2021

Deadpool  merupakan film berdasarkan komik ke-5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Sebelumnya Reynolds pernah berperan dalam Blade: Trinity sebagai Hannibal di tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011, dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi. Namun, dia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sequel-nya nanti ataupun sebagai cameo.