Fox Rilis Poster Alita: Battle Angel Untuk Jepang

895

Seperti kita ketahui film Alita: Battle Angel merupakan sebuah adaptasi dari komik manga/anime Jepang. Dan untuk menyambut perilisan film ini di negara matahari terbit tersebut, pihak 20th Century Fox merilis sebuah poster khusus. Poster ini memang tidak jauh berbeda dengan poster domestic yang sebelumnya telah dirilis oleh studio ini. Hanya saja tulisan dalam poster ini diganti dengan tulisan Kanji Jepang.

Manga Battle Angel Alita atau Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertainment bersama dengan 20th Century Fox.

Dan kini setelah merilis dua trailer yang sudah sedikit memberi gambaran kepada penggemar mengenai visualisasi dalam film live action ini, penggemar terbelah menjadi dua. Sebagian besar menyukai apa yang ditampilkan namun ada juga pihak yang tidak menyukai apa yang disajikan oleh Fox. Tapi Kishiro  tetap merasa optimis tentang film ini.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien.

Baca Juga:  Akhirnya Tom Cruise Dipecat Sebagai Pemeran Jack Reacher



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.