Fox Rilis Movie Clip Baru Spies in Disguise

667

Menjelang rilis pada hari natal ini, 20th Century Fox kembali menghadirkan promo baru Spies in Disguise. Materi pemasaran berupa movie clip ini menampilkan karakter yang disuarakan oleh Tom Holland yang harus menyeberang ke balkon seberang.

Animasi komedi mata-mata ini dibintangi oleh Will Smith dan Tom Holland ketika mereka menjadi tim yang tidak biasa untuk membantu melawan kejahatan. Spies in Disguise pada awalnya diharapkan untuk diputar di bioskop pada bulan Januari tahun ini dan kemudian mundur ke bulan April, kemudian di bulan September, dan sekarang akhirnya ditetapkan di bulan Desember.

Dengan setting di dalam dunia spionase internasional, Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik dari dirinya. Hampir kebalikan dari Lance adalah Walter, disuarakan oleh Holland. Walter adalah seorang yang hebat tetapi mungkin bukan seorang mudah bergaul. Namun kekurangan dalam kehidupan sosialnya tersebut ditebusnya dengan kecerdasan dan berbagai penemuan. Walter adalah sosok jenius yang menciptakan gadget Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Film ini juga menghadirkan deretan cast seperti Karen Gillan sebagai pengisi suara Eyes, Rashida Jones sebagai Marcy Kappel dan DJ Khaled sebagai Ears. Ben Mendelsohn dan Masi Oka juga akan meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Baca Juga:  Disney+ akan Rilis Once Upon a Snowman, Kisah Asal Usul Olaf



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.