Nova

Fox Perkenalkan Nova, Anak Manusia di War for the Planet of the Apes

1422

Nova Apes

20th Century Fox telah merilis sebuah poster dan klip khusus War for the Planet of the Apes untuk “memperkenalkan” karakter Nova yang diperankan oleh Amiah Miller. Karakter ini merupakan sosok anak gadis pendiam yang “diadopsi” oleh Caesar dan kelompoknya. Dalam versi film orisinilnya Nova (dewasa) diperankan oleh artis Linda Harrison di Planet of the Apes (1968) dan Beneath the Planet of the Apes (1970).

Selain Promo ini, studio ini juga mengadakan program “Be The First to Witness The End” yang merupakan ajang screening awal untuk para penggemar yang ingin menonton War for the Planet of the Apes. Penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di WarForThePlanetScreening.com dan yang beruntung akan diumumkan sebelum acara yang akan berlangsung pada tanggal 19 Juni ini. Sebagai catatan screening ini akan dilakukan di 37 lokasi di seluruh dunia.

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year).  Naskah dari film ini ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.

Baca Juga: Simak Sinopsis Resmi dari War for the Planet of the Apes

War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

Baca Juga:  Trailer House of Gucci Menggoda Intrik dan Skandal Keluarga Gucci