Fox Perkenalkan Deretan Cast dan Poster Perdana dari Free Guy

1100

Sutradara Shawn Levy membawa film action-comedy miliknya yang berjudul Free Guy ke New York Comic-Con (NYCC) yang baru saja berlangsung di akhir pekan ini. Dan sementara penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk sebuah trailer, Disney dan Fox merilis sebuah poster dan video singkat yang menampilkan para pemeran film ini seperti Ryan Reynolds, Taika Waititi, Jodie Comer, dan Joe Keery yang memperkenalkan diri masing-masing dan memberikan alasan mereka bergabung dalam proyek ini. Dan bukannya mempromosikan Free Guy, mereka malah menyinggung film Green Lantern. Intinya adalah bahwa Reynolds dan Waititi keduanya muncul di film DC yang cukup banyak dicela tersebut.

Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang menyadari bahwa dia hidup dalam dunia video game. Dengan bantuan sebuah avatar, ia mencoba mencegah pembuat game ini yang akan menutup dunianya. Kedengarannya agak seperti live-action Wreck-It Ralph, namun mungkin penggemar sepertinya akan mengabaikan itu karena pemeran pendukung keren seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery dan  sudah tentu Waititi, yang akan berperan sebagai pemilik perusahaan perangkat lunak / teknologi yang menciptakan game tersebut.

Sementara itu, Utkarsh Ambudkar juga bergabung dengan jajaran pemeran sebagai programmer di perusahaan, di mana ia bekerja bersama karakter Keery. Lil Rey Howery akan berperan sebagai sahabat Reynold. Comer akan memerankan avatar yang bernama Molotov Girl. Di dunia nyata, dia adalah seorang programmer yang merupakan menciptakan game ini tetapi karirnya tersebut terpuruk ketika karyanya dicuri darinya.

Free Guy is an action-comedy about a bank teller who discovers he is a background character in an open world video game called Free City that will soon go offline.

Free Guy akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2020.

Baca Juga:  Gegara Game of Thrones, HBO Kehilangan Setengah Jumlah Penontonnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.