Fox Kembali Mengganti Tanggal Rilis Kingsman 2

722

Kingsman 2

Pihak 20th Century Fox membuat sebuah keputusan mengejutkan menjelang akhir pekan ini. Mereka menggeser beberapa jadwal rilis film. Salah satunya adalah film kedua franchise Kingsman yang berjudul Kingsman: The Golden Circle. Film ini akan bergeser ke tanggal 16 Oktober 2017, sebelumnya Fox akan merilis sekuel ini pada tanggal 10 Juni 2017.

Selain Kingsman: The Golden Circle, pihak Fox juga menetapkan tanggal rilis dua film superhero mereka yang masih dirahasiakan judulnya. Kedua film superhero tersebut masing-masing akan mendapat tanggal rilis 2 November 2018 dan 14 Febuari 2019.

Tentang Kingsman: The Golden Circle

Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini dalam adegan flashback.

Pihak 20th Century Fox juga telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang akan memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Baca Juga: Menurut Taron Egerton Kingsman 2 Akan Sangat Fantastis

Film Kingsman mendapat kesuksesan luar biasa dengan pendapatan domestik sebesar $128 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) dan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $285 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Film yang diadaptasi dari graphic novel karya Mark Millar dan Dave Gibbons ini mempunyai formula perpaduan komedi dan dunia spionase yang sangat ampuh dalam memikat penonton.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

Kingsman: The Secret Service menceritakan organisasi mata-mata elit bernama Kingsman. Organisasi ini merekrut dan melatih para anggotanya untuk menghadapi ancaman terorisme. Film ini dibintangi oleh Colin Firth (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Cain(Interstellar), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron), Mark Strong (Green Lantern), Taron Egerton (Testament of Youth), Sofia Boutella (Monsters: Dark Continent) dan Sophie Cookson (Emperor).