Fox Hadirkan Pertarungan Seru Para Android di Trailer Anyar Alita: Battle Angel

781

20th Century Fox telah merilis sebuah trailer baru dari film live-action Alita: Battle Angel yang diadaptasi dari manga/anime Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. Dari trailer anyar Alita: Battle Angel ini, Fox lebih bayak menjelaskan tentang alur kisah film ini. Dalam trailer ini, sebuah Cyborg amnesia ditolong oleh seorang ilmuwan dan asistennya dan kemudian memberinya “tubuh” baru. Robot android canggih ini kemudian diberi nama Alita. Sudah pasti mereka juga menghadirkan berbagai aksi pertarungan keren yang di antara para android yang mengejar Alita.

Setelah memulai aktivitasnya, semuanya baru bagi Alita, semuanya seperti pengalaman pertama. Sambil belajar untuk menavigasi kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya Iron City, Ido sang ayah angkat mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius. Sementara itu teman barunya, Hugo (Keean Johnson), menawarkan hal sebaliknya yang dapat memicu ingatannya. Namun ketika bayaha dayang, Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarga yang ia cintai. Bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik asalnya, Alita kemudian memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah dunia.

Baca Juga: Bersiaplah Menghadapi Kehancuran Dunia Di Trailer Perdana Godzilla: King Of The Monsters

Manga Battle Angel Alita atau Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertaiment bersama dengan 20th Century Fox.

Baca Juga:  Soundtrack Justice League Menyisipkan Sebuah Lagu Tema Klasik

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, and Casper Van Dien. Alita: Battle Angel akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.