Fox Akan Meremake Escape from New York

434

20th Century Fox akan meremake salah satu film akis klasik tahun 80-an, Escape from New York. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Fox bahkan telah menetapkan Leigh Whannell (Upgrade) sebagai penulis naskah untuk proyek film ini.

Film aksi klasik arahan sutradara John Carpenter pada tahun 1981 tersebut bersetting di masa depan, di mana Manhattan telah berubah menjadi penjara dengan keamanan maksimum seukuran pulau. Ketika presiden Amerika Serikat “terjebak” dalam kota penjara tersebut, seorang penjahat (diperankan oleh Kurt Russell) dipaksa melakukan perjalanan ke dalam untuk menyelamatkannya.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan dengan Whannell untuk mengarahkan proyek ini, tetapi ada kemungkinan dia bisa mengambil alih tugas sebagai sutradara juga. Sebelumnya Neil Cross (Luther) pernah dikaitkan untuk menulis kisahremake ini dengan Robert Rodriguez ditargetkan untuk mengarahkan proyek ini.

Whannell sebelumny dikenal sebagai sosok yang mengarahkan Insidious: The Last Key dan Upgrade. Ia juga akan mengarahkan proyek Invisible Man yang akan datang .

Baca Juga:  Michael B. Jordan akan Membintangi Sejumlah Film Berdasarkan Novel Tom Clancy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.