Foto Terbaru dari Lokasi Shooting Alien: Covenant

823

Shooting Alien: Covenant

Beberapa foto di balik lokasi pengambilan gambar proyek film Alien: Covenant yang sedang di kerjakan oleh Ridley Scott mulai beredar di dunia maya. Situs The Daily Mail memuat foto-foto dari lokasi pengambilan gambar film ini yang sedang dilakukan di Australia. Dari deretan foto tersebut dapat dilihat adegan yang mencerminkan sebuah bencana yang menimpa di sebuah daerah.

Tentang Alien: Covenant

Proses produksi dari Alien: Covenant akan dimulai pada akhir bulan Febuari 2016 ini di Australia. Menurut pengakuan dari Ridley Scott, di film ini nantinya akan muncul para alien yang terkenal dari franchise-nya. Penampilan klasik dari Xenomorph akan muncul, demikian pula penampilan dari telur alien yang ikonik serta tidak lupa akan muncul aksi-aksi menegangkan ciri khasfranchise ini.

Sekuel dari Prometheus ini dibintangi oleh Michael Fassbender (Assassin’s Creed), Katherine Waterston (Inherent Vice), Danny McBride (“Eastbound and Down”),  Jussie Smolett (“Empire”), Amy Seimetz (Upstream Color), Carmen Ejogo (Selma), Callie Hernandez (Machete Kills), Ben Rigby(Plague) dan Demián Bichir (The Hateful Eight).

Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Proses syuting film ini akan dimulai pada bulan Febuari tahun 2016. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

Baca Juga: Lihat Foto Teaser Perdana Alien: Covenant

Film pertamanya Prometheus (2012) mengangkat kisah petualangan sebuah tim peneliti dalam mencari jawaban atas misteri terbesar dalam hidup: “Siapakah pencipta manusia?”. Dengan informasi yang didapat dari beragam temuan arkeolog di tahun 2089, pasangan Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan Charlie Holloway (Logan Marshall-Green) beserta tim yang dibiayai oleh Peter Weyland (Guy Pearce) berangkat menuju bulan LV-223 di bawah pimpinan Meredith Vickers (Charlize Theron) dengan ditemani oleh David (Michael Fassbender), android ciptaan Weyland.

Baca Juga:  Loki Secara Resmi akan Berlanjut ke Musim Kedua