Foto Set Avatar 2 Tampilkan Kebersamaan Kate Winslet, Zoe Saldana dan Sam Worthington

985

Di tahun 2009 lalu, sutradara James Cameron berhasil mengguncang dunia perfilman internasional lewat Avatar. Film yang hampir sepenuhnya CGI ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria, dalam melindungi ras alien Na’vi dari keserakahan sekelompok manusia. Tidak heran kalau kesuksesannya membuka jalan menuju pembuatan sequel-nya, yang menurut infonya tengah dikembangkan oleh pihak studio. Hal itu dibuktikan lewat kemunculan sejumlah foto set dari proyek film yang dimaksud, Avatar 2.

Lewat akun Twitter resmi Avatar 2, tim produksi memperlihatkan keempat tokoh sentral yang sedang beristirahat di sela-sela pengambilan gambar. Tampak Sam Worthington dan Zoe Saldana, bintang utama dari film pertamanya, berfoto bersama pendatang baru Cliff Curtis serta Kate Winslet. Dalam caption-nya, disebutkan kalau mereka menjalani performance capture bawah air yang dilakukan dalam tangki raksasa khusus berisi 900,000 galon air.

Menurut info, Avatar 2 sebagian besar mengambil setting di dalam air. Dikisahkan 12 tahun setelah event dalam film pertamanya berakhir, Jake Sully (Worthington) membangun rumah tangga bersama Neytiri (Saldana). Kehidupan tenang mereka terusik ketika RDA (Resources Development Administration) kembali ke Pandora untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda. Untuk itu, Jake dan Neytiri harus bersekutu dengan klan Metkayina yang mendiami perairan, demi mempertahankan rumah mereka.

Dalam Avatar 2, Cliff Curtis (The Dark Horse, Hobbs & Shaw) berperan sebagai Tonowari sang kepala suku. Sementara Kate Winslet, yang menjalani motion capture untuk pertama kalinya melalui film ini, berperan sebagai anggota suku bernama Ronal.

Di samping berkembangnya pandemi COVID-19 yang membuat proses syuting terpaksa dihentikan, setting dalam air menyebabkan jalannya produksi berjalan lambat. Pasalnya, untuk mendapatkan image yang diinginkan, James Cameron harus mempersiapkan segalanya semaksimal mungkin. Hal itu diperlihatkan dalam foto set sebelumnya, yang memperlihatkan perlengkapan untuk syuting bawah air yang sangat kompleks.

Baca Juga:  LINE dan Institut Vaksin Internasional Merilis Stiker Donasi BT21 Promosikan Vaksinasi Global dan Pengembangan Vaksin

Avatar 2 dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 17 Desember 2021. Sementara sequel berikutnya yakni Avatar 3, yang disyuting secara back-to-back, bakal dirilis sekitar bulan Desember 2023. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.