Foto Resmi Bill and Ted Face the Music Telah Dirilis

1321

Dengan film ketiga dari franchise Bill & Ted yang telah menyelesaikan proses produksi dan pengambilan gambar awal tahun ini, Orion Pictures kini membagikan pandangan pertama/first look dari Bill & Ted Face the Music, yang akan tayang di bioskop pada 21 Agustus 2020.

Bill and Ted Face the Music dibintangi kembali oleh Alex Winter dan Keanu Reeves. Film ini menceritakan tentang ย Bill S. Preston (Winter) dan Ted โ€œTheodoreโ€ Logan (Reeves), yang sekarang telah menjadi ayah namun belum memenuhi takdir rock โ€˜n ‘roll mereka. Kehidupan mereka berubah ketika mereka dikunjungi oleh seorang utusan dari masa depan yang memperingatkan mereka bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan hidup.

Bergabung dengan Winter dan Reeves adalah bintang pendatang baru Samara Weaving (Ready or Not) dan Brigette Lundy-Paine (Atypical) yang masing-masing berperan sebagai putri Bill dan Ted. Film ini juga akan menampilkan Anthony Carrigan (Barry), Jillian Bell (Workaholics), Kristen Schall (Toy Story 4), Holland Taylor (Gloria Bell), Kid Cudi, Erinn Hayes, Jayma Mays, dan Beck Bennet. William Sadler juga diatur untuk mengulangi perannya sebagai Death bersama dengan Amy Stoch dan Hal London Jr.

Berita tentang film Bill & Ted ketiga telah beredar selama bertahun-tahun. Setelah Bill & Ted’s Excellent Adventure dan Bill & Ted’s Bogus Journey, sang kreator Chris Matheson (Imagine That) dan Ed Solomon (Men in Black, Now You See Me) telah menulis naskahnya, dengan Dean Parisot (Fun with Dick and Jane) mengarahkan.

Baca Juga:  Aktor Bridgerton, Rege-Jean Page Bergabung dengan Proyek Dungeons & Dragons



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.