Foto Pertama Chris Pine Sebagai Steve Trevor di Wonder Woman

1849

Chris Pine Wonder Woman
Proses syuting film blockbuster, Wonder Woman sudah dimulai. Hal ini diketahui dengan beredarnya foto Chris Pine sebagai Steve Trevor di lokasi syuting film ini. Uniknya kostum yang dipakai oleh Pine dan rekannya yang juga terlibat dalam film tersebut, Saïd Taghmaoui sepertinya bernuasa tahun vintage tahun 1940-an. Sebagian besar setting kisah dalam film ini sepertinya akan berada di tahun 1940-an, dan hubungan Trevor dengan Wonder Woman nantinya akan seperti Peggy Carter dengan Captain America di Marvel Cinematic Universe.

Dalam cerita aslinya, Steve Tevor adalah petugas intelejen militer Amerika Serikat semasa perang dunia ke 2. Pada saat menjalankan tugas, pesawat yang ditumpanginya jatuh di Themyscira. Trevor kemudian dirawat hingga sembuh oleh Purtri Diana/Wonder Woman. Setelah itu sang putri kemudian mengikuti Trevor ke dunia manusia dan mengambil alter ego bernama Diana Prince.
Sempat beredar rumor bahwa alur cerita Wonder Woman akan berhubungan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice dan kejadian di film Wonder Woman dikisahkan terjadi sebelum peristiwa dalam Batman v Superman. Proses syuting wonder Woman telah dimulai dengan mengambil lokasi awal di Inggris yang kemudian berpindah ke Italia sebagai lokasi daerah asal sang superhero Themyscira.
Wonder Woman adalah karakter komik dari DC ciptaan William Moulton Marston yang bernama asli Princess Diana of Themyscira dan mempunyai alter-ego bernama Diana Prince. Seorang prajurit Amazon yang mempunyai kemampuan super. Dia mempunyai senjata andalan berupa tali yang bernama Lasso of Truth dan sepasang gelang armor. Selain itu sang putri Amazon ini juga mempunyai kemampuan bertempur yang sangat tinggi. Muncul pertama kali dalam All Star Comics #8 pada Desember 1941 dan Sensation Comics #1 (Januari 1942).
Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017. Selain itu film-film berbasis komik DC yang akan rilis adalah Batman V Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016, Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Justice League Part 1 pada 17 November2017, The Flash paa 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018; Shazam pada 5 april 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019; Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.

Baca Juga:  Quibi Rilis Trailer Seru dari The Fugitive



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.