Foto Pertama Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo dalam Film Doctor Strange

1089

Setelah beredar foto Benedict Cumberbatch di lokasi shooting Doctor Strange, baru-baru ini juga muncul foto yang memperlihatkan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Dilansir dari situs  Kathmandu Post, terlihat Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor yang sedang berada di set lokasi syuting film Doctor Strange. Film ini memilih Nepal sebagai lokasi syutingnya, berbeda dengan film superhero biasanya yang membuat set dalam studio.

Baron Mordo adalah karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Seperti Stepen Strange, Mordo adalah murid dari The Ancient One dengan kekuatan magis. Stephen dan Mordo pertama kali berhadapan saat Mordo berencana membunuh gurunya, yang membuat Strange belajar seni mistis. Setelah itu, Mordo menjadi musuh dari Stephen Strange. Tapi menurut kabar, Mordo bisa jadi tidak sepenuhnya jahat, melainkan gabungan dari berbagai karakter. Mordo bisa saja menjadi partner Strange di awal dan perlahan berubah menjadi jahat.
Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan bahwa ahli neurosurgeon Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Baca Juga:  Trailer Baru Emily in Paris Kembali Soroti Petualangan Lily Collins di Paris



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.