Hey Arnold The Jungle Movie

Foto Perdana Hey Arnold: The Jungle Movie

1583

Hey Arnold The Jungle Movie

Setelah informasi mengenai pengerjaan film televisi Hey Arnold: The Jungle Movie diumumkan, kini gambar perdana para karakter ikonik tersebut telah dirilis saat acara Comic-Con yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto di bawah ini terdapat sosok Arnold, Helga, Gerald, Phoebe, Grandpa, dan Abner. Film televisi ini yang akan berdurasi 2 jam memiliki plot utama untuk mengungkap apa yang terjadi dengan orang tua Arnold.

 

Serial Hey Arnold! mengisahkan tentang kehidupan Arnold, seorang anak kelas 4 SD yang tinggal di sebuah kota tanpa nama yang sekilas mirip dengan kota Brooklyn. Di sana ia hidup bersama orang tuanya di sebuah boarding house yang ditinggali oleh banyak etnis. Kehidupannya pun diwarnai dengan lingkungan dan sahabat yang beragam.

Dalam film ini beberapa pengisi suara asli di versi serialnya akan kembali, seperti Francesca Marie Smith sebagai Helga, Anndi McAfee sebagai Phoebe, Justin Shenkarow sebagai Harold, Olivia Hack sebagai Rhonda, NIka Futterman sebagai Olga, dan Dan Butler sebagai Mr. Simmons. Untuk Arnold dan Gerald, keduanya akan memiliki pengisi suara baru yakni Mason Vale Cotton dan Benjamin “Lil’ P-Nut” Flores Jr. Pengisi suara asli karakter Arnold, Lane Toran, Gerald, dan Jamil Smith ditunjuk untuk mengisi peran yang lainnya.

Sang kreator Hey Arnold!, Craig Barnett dulu pernah membuat film layar lebar dari serial ini dengan judul Hey Arnold! The Movie. Film tersebut sebenarnya ingin dilanjutkan dengan Hey, Arnold: The Jungle Movie, namun akhirnya tak jadi digarap karena filmHey Arnold! The Movie gagal di pasar box office. Kini Craig Barnett  akhirnya boleh berbahagia karena Hey Arnold! The Jungle Movie akan segera direalisasikan.

Baca Juga:  Akhirnya Museum Ghibli Dapat Bertahan Berkat Sumbangan Penggemarnya

Baca juga: Shrek 5 Akan Hadir Tahun 2019