The Tourist

Foto perdana aktor Jamie Dornan dalam serial HBO Max THE TOURIST

247

HBO Max merilis foto perdana aktor nominasi BAFTA® Jamie Dornan (“A Private War,” “The Fall,” “Wild Mountain Thyme”) sebagai “The Man” yang berusaha mati-matian mencari jati dirinya dalam serial drama terbaru, The Tourist. Thriller enam episode yang berfokus pada karakternya ini berasal oleh rumah produksi pemenang Emmy® Two Brothers Pictures (“Baptiste,” “The Missing,” “Fleabag”), diciptakan dan ditulis oleh penulis terkenal Harry dan Jack Williams untuk HBO Max, BBC, Stan dan ZDF.

The Tourist
Jamie Dornan berperan sebagai pria asal Inggris yang mendapati dirinya berada di teriknya dataran merah pedalaman Australia, tengah dikejar-kejar oleh truk tangki ukuran besar yang membawanya keluar dari jalanan. Seperti seekor kucing yang mengejar tikus dan pria itu kemudian terbangun di rumah sakit, terluka, namun masih hidup. Ia tak ingat lagi siapa dirinya. Bersama sosok tanpa ampun yang mengejarnya dari masa lalu, pencarian jawaban pria itu membawanya ke pedalaman yang luas dan liar.

The Tourist
Penuh adegan mengejutkan, menakjubkan, kocak dan dan brutal, The Tourist mengambil setting dunia yang dihuni oleh karakter-karakter unik dan penuh teka-teki, dengan plot komedi yang luar biasa memperlihatkan adengan berisiko tinggi. Intinya, merupakan kisah penemuan jati diri dengan bom waktu yang terus berdetak: sejalan dengan mulai terkuaknya misteri siapa sosok “The Man” di masa lalu, ia juga dipaksa untuk bertanya siapa dirinya sekarang – dan menerimanya. Akankah ia menemukan rahasia identitasnya sebelum mereka yang mencoba membunuhnya menangkap dia?

The Tourist juga dibintangi Danielle Macdonald (“Unbelievable,” “Dumplin’,” “Patti Cakes”), Shalom Brune-Franklin (“Line of Duty,” “Roadkill”), Ólafur Darri Ólafsson (“Trapped,” “The Missing”) dan Alex Dimitriades (“The End,” “The Cry”). Damon Herriman (“Mindhunter,” “Justified”) juga bergabung dalam serial ini, sebagai Lachlan Rogers, menggantikan Hugo Weaving yang keluar dari produksi ini karena jadwal.

Baca Juga:  Seputar 48 Tahun godbless

The Tourist

The Tourist merupakan produksi Two Brothers Pictures (di bawah perusahaan all3media) untuk BBC, bekerja sama dengan Highview Productions, All3Media International, South Australian Film Corporation, HBO Max, Stan dan ZDF. Serial drama enam episode berdurasi satu jam ini ditulis oleh producer sekaligus penulis naskah nominasi BAFTA yang juga pemenang Emmy, Harry dan Jack Williams (“Baptiste,” “The Missing,” “Liar”), bersama Christopher Aird (“Baptiste,” “Liar,” “Clique”), sedangkan Andrew Benson sebagai executive producer untuk Two Brothers Pictures dan Tommy Bulfin (“Normal People,” “Line of Duty,” “Peaky Blinders”) untuk BBC. Lisa Scott (“A Sunburnt Christmas,” “The Hunting”) sebagai producer dan Chris Sweeney (“Liar,” “Back to Life”) sebagai executive producer sekaligus sutradara. THE TOURIST dibuat atas pesanan Piers Wenger, Director of BBC Drama dan Charlotte Moore, BBC Chief Content Officer. Penjualan secara internasional ditangani oleh mitra global all3media International.

Cinemags

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.