Foto Joe Taslim Bersama Bintang Star Trek Beyond

1445

Joe Taslim
Seperti ita ketahui, salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim sedang terlibat dengan sebuah proyek film dari franchise Star Trek, yang diberi judul Star Trek Beyond. Beberapa waktu yang lalu Joe mengupload fotonya bersama dengan salah satu bintang dalam film tersebut, Sofia Boutella. Sepertinya aktor berusia 34 tahun itu berusaha menggoda para fans yang penasaran dengan penampilannya di film yang telah selesai melakukan proses syuting tersebut.
JTL on Instagram  “Latepost TrekLife ???”
Penampilan Joe Taslim di Star Trek Beyond merupakan mega proyek keduanya di Hollywood setelah tampil menawan di Fast and Furious 6 pada 2013 lalu. Joe merupakan satu dari sekian aktor kebaggaan Indonesia yang berkiprah di perfilman Internasional selain Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Ray Shetapy.Sayangnya sampai saat ini tim produksi masih enggan membocorkan detail sinopsis Star Trek Beyond. Peran yang dimainkan Joe dan beberapa pemain lainnya juga masih dirahasiakan.

Baca Juga: Star Trek Beyond Telah Selesai Syuting

Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine (Unstoppable), Zachary Quinto (Hitman: Agent 47), Zoe Saldana (Avatar), Karl Urban (Dredd), Simon Pegg (Mission: Impossible – Rogue Nation), Anton Yelchin (Green Room) dan John Cho (Total Recall) serta Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid). JJ Abrams, yang menyutradarai dua film sebelumnya sekarang akan bertindak sebagai produser. Film ketiga dari franchise yang telah di reboot ini akan diarahkan oleh Justin Lin sutradara empat film Fast and Furious. skripnya ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung.

 Baca Juga: Headshot, Film Internasional Terbaru Iko Uwais

Baca Juga:  50 First Dates, Mengajarkan Bahwa Cinta Memang Butuh Pengorbanan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.