Inilah Foto dan Update Terbaru dari Suicide Squad

798

Suicide-Squad

Setelah beberapa saat, perkembangan terbaru dari proyek film Suicide Squad terlihat mulai menggeliat. Sepertinya Warner Bros. tidak hanya berkonsentrasi terhadap promosi film Batman v Suoerman, mereka juga merilis sebuah materi promo terbaru dari film tentang sekumpulan penjahat super di DC Cinematic Universe ini. Warner Bros. merilis sebuah foto yang menghadirkan para “Suicide Squad” tersebut. Dalam foto tersebut terlihat Harley Quinn (Margot Robbie), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Rick Flag (Joel Kinnaman), Deadshot (Will Smith), Captain Boomerang (Jai Courtney) dan Katana (Karen Fukuhara). Dalam foto tersebut tidak terlihat Enchantress (Cara Delevingne), yang dirumorkan akan menjadi musuh utama dari film ini dan alasan utama pembentukan “Suicide Squad” oleh Amanda Waller ( Viola Davis). Sudah tentu Joker (Jared Leto) tidak hadir juga dalam materi foto tersebut seperti yang sering terjadi dalam semua materi promosi film ini (kecuali di trailer film ini).

Baca Juga: Ini Dia Sinopsis Film Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

“We all need good guys and everything — yay, good guys — but at the end of the day, they’re kinda boring. They’re always going to do the right thing. When you’re dealing with the baddies, it’s easy to get ahead of the audience and invert expectations.”

Selain itu Ayer juga memberikan penjelasan tentang kehadiran Batman di film ini. Seperti kita ketahui di beberapa foto yang sudah dipublikasikan dan penampilan sekilas sang vigilante dari Gotham tersebut di materi trailernya, Batman tampak “hadir” di film ini. Menurut sang sutradara, Batman akan beraksi di film ini, dia penampilam Batman di film ini tampak sangat keren.

“‘We made him fight,’ the director says with a laugh. ‘He’s awesome (as Batman). … You really sense that but for the grace of God he himself would be doing some really foul stuff out in the world.”

Dalam wawancaranya dengan USA Today, Ben Affleck sebagai pemeran Batman/Bruce Wayne juga memberikan pendapatnya mengenai keterlibatannya di film Suicide Squad. Ia mengatakan bahwa keterlibatannya dalam film ini sangat menyenangkan seperti membantu saudara sendiri.

“It felt like I have such a cool cousin. This thing that is so awesome is somehow related to me, and that was really exciting because it started to feel like a constellation of things, and I’ve never had that feeling.”

Baca Juga: Jared Leto Ingin Membuat Bangga Para Pemeran Joker Sebelumnya

Baca Juga:  20th Century Studios Tunjuk Dan Trachtenberg untuk Mengarahkan Film Terbaru Predator

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbi sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.