valerian

Foto Cara Delevingne di Set Film Valerian

827

valerian

Proses produksi karya terbaru dari sutradara asal Prancis, Luc Besson (Lucy, The Fifth Element) yang berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets, telah resmi dimulai. Menurut pengakuan sang sutradara di akun instagram pribadinya, proses produksi film ini direncanakan akan berlansung selama 115 hari. Salah satu bintang utamanya Cara Delevingne tidak tinggal diam untuk mengungkapkan kegembiraannya ketika proses syuting telah dimulai. Pemeran Enchantress di film Suicide Squad ini juga memposting “kegiatan” barunya tersebut ke akun instagram pribadinya.

“and so it begins! New film, new family”

…and so it begins! New film, new family #Valerian

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on


#Laureline #Valerian

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on


Proyek film ini merupakan sebuah adaptasi dari komik terbitan Prancis yang berjudul Valérian and the City of a Thousand Planets karya dari Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Komik yang terbit tahun 1967 tersebut telah terjual lebih dari 10 juta copy dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa. Besson akan mengarahkan film ini berdasarkan adaptasi naskah yang ditulisnya sendiri. Sedangkan jajaran pemain dari film ini adalah Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2), Cara Delevingne (Suicide Squad,Paper Towns), Rihanna (Battleship), Ethan Hawke (Boyhood), Herbie Hancock dan Clive Owen (Children of Men).

Baca Juga: Ini Dia Cuplikan Film Animasi Terbaru Disney Berjudul Moana

Film yang mungkin akan diberi judul sesuai dengan komiknya tersebut menceritakan tentang agen penjelajah waktu bernama Valerian (Dane DeHaan) yang bertugas menjaga keseimbangan alam semesta bersama dengan seorang rekannya Laureline (Cara Delevingne). Kemudian mereka mendapat tugas dari sang komandan (Clive Owen) untuk menyelidiki suatu daerah yang bernama City of Alpha yang penuh dengan berbagai ras alien dengan teknologi yang sangat maju.

Baca Juga:  Pemeran The Rock, Uli Latukefu Bergabung dengan Proyek Film Black Adam

Sebagai penambah informasi, komik  Valérian and the City of a Thousand Planets merupakan sebuah komik bertema fiksi ilmiah asal Prancis yang terbit pertama kali di majalah Pilote pada tahun 1967. Komik ini merupakan karya dari  Pierre Christin yang berperan sebagai penulis kisahnya dan Jean-Claude Mézières sebagai artis gambarnya. Komik yang terbit dengan judul asli  Valérian et Laureline ini mempunyai latar belakang kisah yang bersetting di abad ke 28. Dan manusia telah menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu dan angkasa.