JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE

Foto Behind-the-Scene Jumanji 3 Terbaru Mengungkap Kostum Baru

2492

Seiring dengan proses produksi yang masih berlanjut pada proyek Jumanji 3, Dwayne Johnson (Jungle Cruise) menggunakan akun Instagram pribadinya untuk berbagi foto di belakang layar dari set sekuel tersebut. Menampilkan Johnson dan lawan mainnya Karen Gillan (Avengers: Endgame) mengenakan kostum baru karakter mereka.

Sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis pada 2017 yang lalu ini telah dikembangkan selama beberapa waktu, dengan penulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang menulis naskahnya. Sutradara film sebelumnya, Jake Kasdan (Orange County, Bad Teacher), juga kembali untuk memimpin proyek sekuel ini. Film ini sedang mengincar tanggal rilis libur Natal akhir tahun ini.

Sedangkan para cast utamanya seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan sudah pasti akan kembali mengulang kembali peran mereka dengan tambahan bintang baru seperti Awkwafina, Danny DeVito dan Danny Glover.

Franchise film Jumanji didasarkan pada buku gambar 1981 oleh Chris Van Allsburg yang menelurkan adaptasi film di tahun 1995 dari Sony yang dibintangi Robin Williams. Intinya adalah menceritakan kisah permainan papan ajaib di mana binatang hutan liar menyerbu dunia nyata.

Baca Juga:  Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.