Foto Baru Men in Black Mengungkap First Look dari Villain Alien Film ini

1450

Sony Pictures baru saja merilis sebuah gambar resmi terbaru dari film Men in Black International melalui Empire. Foto ini memperlihatkan dua sosok villain utama film ini yang merupakan ras a;ien yang dapat berubah bentuk. Duo penjahat ini diperankan oleh Laurent dan Larry Nicolas Bourgeois, saudara kembar yang dikenal melalui kemampuan menari mereka yang sangat keren.

Untuk berbaur di planet ini, mereka menyamar sebagai manusia. Mereka melakukan fase transisi dengan mengubah keadaan dari padat ke cair, dan kembali ke bentuk apa pun yang mereka pilih. Mereka dapat membentuk sesuatu dan menggunakannya sebagai proyektil.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley,The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), EmmaThompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The BigShort, Life of Pi).

Baca Juga:  Trailer Nightmare Alley Mengungkap Karnaval Horor Terbaru dari Guillermo Del Toro



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.