Foto Baru Hobbs & Shaw Hadirkan Tiga Sosok Gahar

2043

Sebuah gambar baru dari film Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw menggembar-gemborkan “pertikaian terbesar” musim panas antara Jason Statham, Idris Elba, dan Dwayne Johnson. Dan sekali lagi Johnson atau The Rock adalah sosok yang bertanggung jawab beredarnya foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Untuk pertama kalinya, Luke Hobbs yang diperankan Johnson, Jason Statham yang memerankan Deckard Shaw, dan penjahat misterius Idris Elba sebagai Brixton berkumpul bersama dalam satu foto. Mereka semua tentu terlihat siap untuk menghadapi sesuatu.

Hobbs and Shaw diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 dan Atomic Blonde, David Leitch. Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.Dan dapat dipastikan bahwa film ini akan mengusung tema film-film buddy cop klasik seperti Lethal Weapon dan Tango & Cash.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Baca Juga:  Proses Produksi Shazam! Resmi Bergulir



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.