Forest Whitaker dan Theo James Berjuang Mengarungi Dunia Apocalypse di Film How It Ends

3688

Sebuah trailer film terbaru Netflix yang berjudul How It Ends telah dirilis oleh saluran streaming ini. Film ini menceritakan keadaan negara Amerika setelah sebuah kejadian misterius melanda seluruh negeri. Kejadian ini mengakibatkan keadaan tidak terkendali, bencana mengancam di setiap sudut jalan bahkan kawanan kehilangan daya navigasi mereka. Kekacauan ini semakin meluas sehingga tindakan anarkis juga merajalela.

Semua hal tersebut di atas digambarkan secara jelas dalam trailer tersebut dan dua bintang utama dalam film ini, Forest Whitaker (Black Panther) dan Theo James (Divergent) ikut terjebak dalam situasi ini.

Baca Juga: Denzel Washington Kembali Sebagai Robert McCall di Trailer Anyar Equalizer 2

Kisah film ini menceritakan tentang sebuah peristiwa seismik besar menghantam pantai California, yang kemudian membuat AS terjebak ke dalam kekacauan. Seorang pria bernama Will (James) mengunjungi mertuanya saat itu dan meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Sam yang sedang berada di sisi lain negara itu. Will sekarang harus bekerja dengan ayah mertua yang merupakan seorang veteran perang (Whitaker), untuk bepergian melalui berbagai kekacauan dan menolong istrinya tersebut.

How It Ends Β dibintangi juga oleh Kat Graham (Vampire Diaries), Kerry BishΓ© (Argo), Mark O’Brien (Arrival), Nicole Ari Parker (Almost Christmas), dan Grace Dove (The Revenant). Film ini diarahkan oleh David M. Rosenthal (The Perfect Guy, Jacob’s Ladder) dengan naskah yang ditulis oleh Brooks McLaren.

Netflix akan menayangkan film ini pada tanggal 13 Juli 2018.

Baca Juga:  Alan Ritchson Menghajar Para Penjahat di Trailer Perdana Reacher