Forest Whitaker Bergabung dengan Tom Hardy di Proyek Film Havoc

363

Forest Whitaker dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Tom Hardy dalam film aksi terbaru yang akan diarahkan oleh sutradara The Raid, Gareth Evans yang berjudul Havoc. Film ini merupakan sebuah proyek kerja sama terbaru antara Evans dengan Netflix. Namun sayangnya karakter yang akan diperankan oleh Whitaker masih belum diungkap oleh pihak terkait.

Havoc adalah sebuah film berlatar tentang transaksi narkoba yang kacau. Seorang detektif yang diperankan oleh Tom Hardy, harus berjuang melalui dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi sambil mengurai jaring korupsi dan konspirasi mendalam.

Film ini juga akan diproduseri oleh Evans yang juga ikut menulis naskahnya. Evans mungkin terkenal karena dua film aksi spektakuler The Raid dan The Raid 2, bersama dengan thriller The Apostle, yang juga merupakan produksi Netflix. Sutradara ini juga dikenal karena menciptakan serial Gangs of London.

Sementara itu, Whitaker adalah aktor multi talenta yang sudah banyak membintangi berbagai film baik yang berbudget fantastis maupun film indie seperti Rogue One: A Star Wars Story, Black Panther, The Crying Game, Peleton, Ghost Dog: The Way of the Samurai, Good Morning, Vietnam, The Last King of Scotland, Panic Room, dan The Butler.

 

Baca Juga:  Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.