Forbidden, serial misteri terbaru berbahasa Thailand telah dimulai proses syutingnya

187

Forbidden merupakan serial HBO Asia Original ketiga yang tengah diproduksi dan mengambil lokasi syuting di  Thailand.

Forbidden dibintangi aktor stars dan penyanyi populer Krissanapoom Pibulsonggram – yang lebih dikenal dengan “JJ” – (In Family We Trust (2018)) dan disutradarai oleh pembuat film, Anucha Boonyawatana, dan Josh Kim (keturunan Korea-Amerika).

 

Forbidden

 

Serial ini menceritakan empat sahabat yang berpetualang dari Bangkok ke desa terpencil di pegunungan untuk pemakaman ayah dari salah satu anggota mereka. Para anak muda ini melepaskan sebuah kutukan yang telah lama diyakini oleh penduduk desa, mereka membuka apa yang ditutup-tutupi, dan kemudian setiap orang menjadi tertuduh dalam misteri itu. Namun hutan belantara menyembunyikan sesuatu yang lebih jahat dari sekedar takhyul, dan kemudian mereka dihantui.

Forbidden dijadwalkan tayang di layanan streaming WarnerMedia di Asia melalui HBO GO dan HBO pada akhir 2021.

Serial ini bersama dua HBO Asia Original lainnya yang tengah dalam produksi – serial horor Folklore Season 2 dan serial fantasi-laga Halfworlds Season 3 – yang telah dilanjutkan pada akhir 2020.

Halfworlds saat ini tengah melakukan pengambilan gambar di Filipina, sedangkan episode serial antologi Folklore tengah memasuki berbagai tahapan produksi di tujuh negara berbeda di Asia, termasuk episode Indonesia akan disutradarai oleh Billy Christian.

Baca juga : Folklore Lanjut Ke Season Kedua

 

Adapun serial HBO Asia Original lainnya yang telah dikenal oleh penontonnya meliputi The World Between Us, The Teenage Psychic, Miss Sherlock, The Head , The Bridge hingga Serangoon Road

 

Baca Juga:  Usung budaya dan tradisi Bali film Netflix A Perfect Fit tayang hari ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.