Forbes Rilis Daftar Aktor Berpenghasilan Tertinggi di 2020, Dwayne Johnson No 1

977

Forbes telah merilis daftar 10 aktor dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2020 dengan Dwayne Johnson di urutan teratas.

Forbes baru-baru ini telah merilis daftar aktor dengan bayaran tertinggi tahun 2020 di dunia, dengan beberapa nama yang sudah diperkirakan dan beberapa nama yang membuat kejutan, termasuk bintang dari Broadway, Bollywood, dan industri film Tiongkok.

Memuncaki daftar tersebut adalah Dwayne Johnson, yang mempunyai karisma ramah di layar dan untuk kedua kalinya berturut-turut. Aktor dan produser ini menghasilkan sekitar $87,5 juta pada tahun 2020 berkat kesepakatannya dengan Netflix untuk membintangi Red Notice seharga $23,5 juta, serta beberapa pekerjaan sampingannya yang menjual lini Under Armour-nya, Project Rock.

Dwayne Johnson

Berada tepat di bawah Dwayne Johnson adalah Ryan Reynolds, sekali lagi berkat Netflix, yang membayar lebih dari $20 juta untuk aktor tersebut demi membintangi Six Underground dan Red Notice. Reynolds mendapat penghasilan yang diperkirakan mencapai $71,5 Juta pada tahun 2020.

Mark Wahlberg dengan $58 juta dan Ben Affleck dengan $55 juta membuat posisi tiga dan empat dalam daftar tersebut. Sekali lagi, Netflix memiliki andil dalam kesuksesan kedua aktor tersebut, dengan Spenser Confidential yang dibintangi Wahlberg menjadi salah satu film platform yang paling banyak ditonton, sementara Affleck membintangi film Netflix, The Last Thing He Wanted.

Dwayne Jonson, Ryan Reynolds, Mark Wahlberg, Ben Affleck dan Vin Diesel

Film terakhir yang dibintangi oleh Vin Diesel, Bloodshot mungkin tidak begitu sukses di tangga box office (mungkin karena efek dari pandemi), tetapi aktor itu mendapat penghasilan sebesar $54 juta untuk tahun ini dan menempatkan dirinya di posisi 5. Di posisi enam ada bintang Bollywood, Akshay Kumar, satu-satunya aktor India dalam daftar ini, dan satu dari hanya dua aktor Asia yang masuk sepuluh besar. Kumar dikenal sebagai salah satu aktor tersibuk di Bollywood, dan perkiraan penghasilan $48,5 juta untuk tahun 2020.

Akshay Kumar

Lin-Manuel Miranda, pencipta, dan bintang musikal Broadway, Hamilton, menemukan dirinya di posisi nomor tujuh dengan bayaran $45,5 juta, sebagian besar berkat rekaman resmi Hamilton yang dibeli oleh Disney + seharga $75 juta awal tahun ini. Will Smith berada di posisi ke-8 dengan penghasilan sebesar $44,5 juta. Adam Sandler di posisi berikutnya dengan $41 juta.

Baca Juga:  George Clooney akan Menyutradarai Film Berdasarkan Novel John Grisham, Calico Joe

Dan melengkapi daftar tersebut adalah legenda film laga Jackie Chan di posisi nomor sepuluh dengan angka $40 juta. Meskipun tidak terlalu aktif di Hollywood dalam beberapa tahun terakhir, Chan telah membuat lima film dalam satu tahun terakhir, dan juga memiliki sejumlah dukungan yang menguntungkan dan kesepakatan lisensi.

Ini dia daftar aktor dengan bayaran tertinggi 2020:

  • 1. Dwayne Johnson – $87,5 Juta
  • 2. Ryan Reynolds – $71,5 Juta
  • 3. Mark Wahlberg – $58 Juta
  • 4. Ben Affleck – $55 Juta
  • 5. Vin Diesel – $54 Juta
  • 6. Akshay Kumar – $48,5 Juta
  • 7. Lin-Manuel Miranda – $45,5 Juta
  • 8. Will Smith – $44,5 Juta
  • 9. Adam Sandler – $41 Juta
  • 10. Jackie Chan – $40 Juta

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.