Florence Pugh, Shia LaBeouf dan Chris Pine akan Membintangi Proyek Terbaru Olivia Wilde

779

Setelah sukses mengarahkan film Booksmart beberapa waktu yang lalu, aktris Olivia Wilde sepertinya semakin ketagihan untuk menjadi sutradara. Wilde dikabarkan akan menggarap proyek film baru bernuansa thriller yang dibintangi oleh tiga bintang berbakat yaitu Florence Pugh (Black Widow, Little Women, Midsommar), Shia LaBeouf (Honey Boy, Fury), dan Chris Pine (Star Trek, Wonder Woman, Hell or High Water).

Proyrk yang akan mengambil judul Don’t Worry, Darling tersebut akan diarahkan Wilde untuk New Line Cinema. Di mana Pugh akan memainkan pemeran utama dalam thriller psikologis tersebut. Film ini akan mengambil setting di sebuah komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada tahun 1950-an. Don’t worry, Darling akan berpusat pada seorang ibu rumah tangga tahun 50-an yang mengungkap sebuah yang kemudian mengganggu kehidupannya yang sempurna.

Pugh, LaBeouf, dan Pine akan bergabung dengan Wilde yang juga akan membintangi serta mengarahkan dan memproduseri film ini. Penulis skenario Katie Silberman (Booksmart) sedang menulis scenario untuk proyek ini bersama dengan Shane dan Carey Van Dyke.

Florence Pugh selanjutnya akan hadir di film Black Widow Marvel bersama Scarlett Johansson, Rachel Weisz, dan David Harbour dan LaBeouf baru-baru ini menyelesaikan proses  produksi film Piece of a Woman dan juga akan membintangi film thriller kejahatan berjudul The Tax Collector yang diarahkan oleh David Ayer. Sedangkan Chris Pine akan mengulangi perannya sebagai Steve Trevor dalam film Wonder Woman 1984 bersama dengan Gal Gadot.

 

Baca Juga:  Tanggal Rilis Fantastic Beasts 3 Baru Diumumkan Setelah Pengunduran Diri Johnny Depp



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.