Florence Pugh Akan Bintangi Proyek film The Wonder

240

Bintang Black Widow, Florence Pugh dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam proyek film terbaru yang akan diadaptasi dari buku karya Emma Donoghue yang berjudul The Wonder. Sutradara film Fantastic Woman, Sebastián Lelio akan menjadi nahkoda proyek ini dengan Alice Birch sebagai penulis naskahnya.

The Wonder akan mengambil setting di Midlands Irlandia di tahun 1859. Ceritanya akan mengikuti seorang perawat dari Inggris, Lib Wright (Pugh), yang dipanggil ke sebuah desa kecil untuk mengamati apa yang beberapa klaim penduduk lokal sebagai anomali medis atau keajaiban yang mengatakan bahwa seorang gadis dapat selamat tanpa makanan selama berbulan-bulan. Para wisatawan bahkan sampai berbondong-bondong untuk mengunjungi kabin dai anak gadis berusia sebelas tahun tersebut untuk dapat melihat “keajaiban” tersebut. The Wonder adalah kisah dua orang asing yang mengubah hidup satu sama lain, sebuah thriller psikologis, dan kisah cinta yang beradu melawan kejahatan.

Seperti kita ketahui, Pugh belakangan ini telah menjadi salah satu bintang Hollywood yang sedang naik daun setelah membintangi Midsommar dan Little Women. Dia selanjutnya akan terlihat berakting dan beraksi dalam film Black Widow dan dia baru-baru ini memulai proses syuting film Don’t Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Dia juga diharapkan untuk segera melaklukan proses syuting film yang akan diarahkan oleh Zach Braff, Good Person pada akhir tahun ini.

 

Baca Juga:  Sekuel Greenland akan Kembali Dibintangi Gerard Butler dan Morena Baccarin



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.