Florence Pugh akan Berperan Sebagai Robot di Film Drama Sci-Fi Berjudul Dolly

1424

Aktris yang angkat nama melalui film Midsommar dan akan segera beraksi dalam film Black Widow, Florence Pugh dikabarkan akan segera berakting dalam sebuah proyek dari Apple TV+ yang berjudul Dolly. Pugh akan menjadi pemeran utama dalam film yang bersetting di masa depan tersebut.

Dolly merupakan sebuah film sci-fi futuristik yang menempatkan Pugh sebagai sebuah robot/android yang merupakan tipe robot cerdas yang dirancang untuk โ€œmenemaniโ€ pemiliknya. Karakter robot yang diperankan oleh Pugh kemudian membunuh sang pemilik namun kemudian menyatakan diri tidak bersalah. Ia bahkan kemudian meminta bantuan pengacara untuk membela kasusnya tersebut.

Kisah unik ini akan mengangkat cerita menarik dari sebuah A.I. (Artificial intelligence). Bagaimana jika sebua robot mendapatkan nurani yang kemudian melenyapkan batas-batas normal pengetahuan kita, dan menuntut hak asasi yang sama dengan kita semua.

Dolly adalah film distopia sci-fi masa depan yang menggabungkan kisah pembunuhan dengan drama sidang dengan latar thriller hukum yang klasik, dan Pugh akan menjadi pusat dari semuanya. Naskah film ini akan ditulis oleh Vanessa Taylor (The Shape of Water) dan Drew Pearce (Hotel Artemis).

 

Baca Juga:  Jamie Bell akan Berperan dalam Serial Shining Girls



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.