Flix Cinema

Flix Cinema Mall of Indonesia , sebagai Flagship Cinema

359

Flix Cinema , merupakan jaringan bioskop di bawah naungan ASRI , yang merupakan anak perusahaan Agung Sedayu Grup, telah membuka lokasi ketiganya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, dan lokasi ini telah dijadikan sebagai Flagship Cinema .

Flagship    Flagship Cinema 

Pengertian Flagship Cinema  adalah Flix Cinema pada lokasi ini adalah merupakan representasi dari keseluruhan bioskop yang telah ada terdahulu , dibandingkan dengan lokasi pertama di PIK Avenue , Pantai Indah Kapuk dan juga lokasi kedua di Grand Galaxy Park Bekasi.

Mengusung simbol ini, maka terdapat 10 hall dalam bioskop , yang memberikan pengalaman menonton yang berbeda.

David L. Hilman, Chief Operating Officer ASRI mengatakan , ” Flix Cinema memahami bahwa saat ini, penonton film lebih memilih untuk merasakan pengalaman menonton yang berbeda,Artinya dari segi kenyamanan tempat duduk, ketersediaan fasilitas, desgin interior, dapat diakomodir oleh sebuah bioskop dan untuk itu Flix Cinema hadir di Mall of Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan apar pecinta film sebagai part of their lifestyle “

Flix Cinema    Flix

 

Sepuluh hall pada bioskop , terdiri atas beberapa jenis yaitu Silver Hall, Luxe Hall, Platinum Hall dan Stellar Hall

Berikut adalah harga tiket Flix Cinema:

  • Silver Hall : Senin – Kamis Rp40.000,- , Jumat – Minggu / Hari Libur Nasional Rp 60.000,-
  • Luxe Hall : Senin – Kamis Rp.50.000,- , Jumat _ Minggu / Hari Libur Nasional Rp.70.000,-
  • Silver Bed :Senin – Kamis Rp50.000,- , Jumat- Minggu / Hari Libur Nasional Rp.70.000,- (harga/tempat duduk untuk dua orang)
  • Platinum Hall : Senin – Kamis Rp.100.000,- , Jumat – Minggu / Hari Libur Nasional Rp.200.000,-(harga/tempat duduk untuk dua orang)
  • Stellar Hall : Senin – Kamis Rp150.000,- , Jumat – Minggu / Hari Libur Nasional Rp.250.000,-(harga/tempat duduk untuk dua orang, sudah termasuk mini bar)

 

 

Baca Juga:  Sambut Musim Baru, Amazon Rilis Video Rangkuman Kata-Kata Kasar The Boys Season 1

Flix Cinema juga menghadirkan teknologi yang mampu mendukung pengalaman menonton film melalui laser projector , sehingga gambar yang dihasilkan pada layar bioskop menjadi lebih jernih dan lebih tajam serta immersive sound.

craving  cravings    Flix

Pada area cravings ,  dengan membawa konsep self service , pengunjung dapat mengambil dan memilih sendiri makanan dan minima yang telah disediakan , uituk kemudian nantinya melakukan pembayaran di kassier.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan pula oleh David L. Hilman , bahwa Flix Cinema tidak hanya memposisikan diri sebagai Lifestyle Cinema, melainkan juga berusaha untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan melalui sebuah kampanye eco-friendly cinema atau bioskop ramah lingkungan. Kampanye ini dituangkan dalam penggantian kemasan plastik dengan kemasan ramat lingkungan seperti paper straw , cassava bag dan hakan para pengunjung juga diarahkan untuk membawa tumbler sendiri.

Diharapkan melalui semua hal ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman menonton yang berbeda secara menyeluruh.

Saat ini Flix Cinema masih memberikan beragam promosi , yang data dilihat melalui media sosial dan website resmi Flix Cinema. Sebagaimana disampaikan oleh Frans K. Arsianto,  General Manager Leasing & Marketing Communications ASRI , “beragam promo ini kami breikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan terhadap FLIX Cinema khususnya bagi pengunjung yang telah menanti kehadiran FLIX Cinema”




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.