The Flash Suicide Squad

The Flash Muncul di Film Suicide Squad?

1227

The Flash Suicide Squad

Ajang San Diego Comic-Con semalam ternyata masih meninggalkan sebuah clue untuk film Suicide Squad yang berhubungan dengan anggota Justice League, The Flash. Tokoh superhero yang memiliki kecepatan kilat ini sekarang dirumorkan akan tampil sebagai cameo di film Suicide Squad setelah final trailer untuk film ini dirilis. Bagaimana itu bisa terjadi?

Di footage spesial Justice League yang rilis pada acara San Diego Comic-Con semalam kita disuguhkan penampilan perdana Ezra Miller sebagai The Flash. Berbeda dengan The Flash versi serial televisi, dalam spesial footage film Justice League The Flash mempunyai kostum yang lebih futuristik dengan lightning berwarna biru. Ternyata lightning warna biru ini menimbulkan rumor baru, setelah salah satu adegan di trailer Suicide Squad memperlihatkan Captain Boomerang sedang diserang oleh lightning berwarna biru, mirip seperti petir The Flash dalam footage spesial Justice League.

 

Rumor ini memang tak dididukung kuat oleh fakta lain, namun kemungkinan ini masih bisa terjadi mengingat Captain Boomerang adalah salah satu musuh The Flash dalam kisah komiknya. Ia adalah salah satu musuh tertua The Flash yang pertama kali muncul di Komik Flash #117 pada tahun 1960.

Apakah rumor ini benar adanya? Mari kita tunggu rilisnya Suicide Squad pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Baca juga: David Ayer Bantah Joker Adalah Jason Todd

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga: Margot Robbie Temui Psikiater Mengenai Film Suicide Squad

Baca Juga:  Scarlett Johansson Bahas Gugatan Disney dan Proyek Rahasia dengan Marvel Studios

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.