Fitur Reel Promo HBO Tampilan Pertama Acara Baru di Tahun 2020

221

HBO telah merilis promo baru untuk acara dan pertunjukan mereka yang sangat dinanti-nantikan, dan memberikan sorotan pada debut Watchmen dan His Dark Materials yang akan tayang perdana akhir tahun ini. Teaser ini juga menampilkan cuplikan pertama untuk pertunjukan baru yang diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2020 seperti The New Pope yang menampilkan John Malkovich, komedi ruang angkasa, Avenue 5, serial The Outsider, seri drama Mark Ruffalo yang berjudul I Know This Much Is True dan seri thriller baru Nicole Kidman, The Undoing.

Klip teaser ini juga menyelipkan adegan-adegan dari musim terbaru serial Westworld, Insecure, Silicon Valley, Curb Your Enthusiasm, The Deuce, Ballers dan My Brilliant Friend.

Sebagai serial unggulan HBO, Watchmen diciptakan oleh oleh Damon Lindelof yang diadaptasi dari seri buku komik karya Alan Moore dan Dave Gibbon dengan judul yang sama. Lindelof juga berperan sebagai penulis, pengawas produksi, dan produser. Adaptasi serial TV akan tayang perdana sekitar bulan Oktober ini.

Serial Watchmen telah mengumpulkan sejumlah pemeran berbakat seperti Jeremy Irons (Justice League), Regina King (The Leftovers), Don Johnson (Django Unchained), Louis Gossett Jr. (Hap and Leonard), Tim Blake Nelson (Colossal), Adelaide Clemens (Rectify), Andrew Howard (Bates Motel), Frances Fisher (Masters of Sex), Jacob Ming-Trent (White Famous), Yahya Abdul-Mateen II (The Handmaid’s Tale), Sara Vickers (The Crown), dan Tom Mison (Sleepy Hollow).

Sedangkan dalam His Dark Materials, Dafne Keen (Logan) akan memerankan karakter utama Lyra bersama Lin Manuel-Miranda (Hamilton, Mary Poppins Returns) sebagai Lee Scoresby, James McAvoy (Split) sebagai paman Lyra, Lord Asriel dan Clarke Peters (The Wire) dengan berperan sebagai Master yang melatih Lyra. Ian Gelder (Queers) yang akan memerankan Charles, Ruth Wilson (The Affair) sebagai Mrs. Coulter yang glamor, Will Keen (Wolf Hall) sebagai Pastor MacPhail, Ariyon Bakare (Life) sebagai Lord Boreal, dan Georgina Campbell (Black Mirror) sebagai jurnalis Adele Starminster.

Baca Juga:  Inilah First Look dari Para Pemeran Utama di Proyek Jumanji 3

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.