JOOX Quick Sing

Fitur Quick Sing andalan terbaru JOOX

441

Fitur Quick Sing merupakah salah satu fitur yang baru dirilis , bagi yang hendak menggunakannya, berikut adalah panduannya.

Fitur Quick Sing

 

Untuk dapat merasakan keseruan karaoke Quick Sing di JOOX, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1.Perbaharui dan pastikan aplikasi JOOX Kamu adalah versi terbaru.
2.Klik ‘SING Page’ atau ‘Halaman Bernyanyi’.
3.Kemudian klik ‘Quick Sing’.
4.Pilih lagu favorit sesuai kata hatimu. Kamu dapat mengatur sendiri bagian lagu dan durasi yang Kamu inginkan.
5.Setelah menentukan lagu yang diinginkan, Kamu dapat langsung mengekspresikan bakat menyanyi dan menari kamu sembari merekam video atau audio tersebut.
6.Ketika sudah selesai merekam, Kamu dapat berkreasi mengedit video atau audio sesuai keinginanmu.

fitur quick sing    Fitur Quick Sing

Kamu dapat mengunggah, menyimpan, atau membagikan video karaoke kreatifmu ke akun media sosial dan ajak teman-temanmu untuk ikut merasakan keseruan karaoke Quick Sing di JOOX serta dapat  mengikuti  challenge #ToBeYoungChallenge,#DanceMonkeyChallenge, dan challenge lain bersama The8 ‘SEVENTEEN’, Baekho ‘Nu’Est’, Jam Hsiao, dan sederet artis papan atas lainnya.

 

Mulailah perjalanan musik yang menyenangkan melalui fitur Quick Sing terbaru dari JOOX dan bergabunglah dengan para musisi terbaik untuk bernyanyi dan menari sepenuh hati. Dengan lebih dari 30 juta koleksi lagu Indonesia dan internasional, JOOX dapat menghubungkan para pengguna dengan artis favorit, lagu, dan playlist yang dapat diatur sesuai selera.

Nikmati pilihan lagu yang Kamu inginkan di manapun dan kapanpun dengan mengunduh aplikasi JOOX di smartphone dan perangkat komputer melalui Apple App Store dan Google Play Storeatau dengan mengunjungi JOOX website.

Baca Juga:  Update film genre horor Jangan Sendirian



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.