Fitur-Fitur Disney+ Hotstar yang Perlu Anda Ketahui

1919

The Walt Disney Company mengumumkan bahwa layanan streaming yang telah dinanti, Disney+ Hotstar, akan segera hadir di Indonesia mulai tanggal 5 September 2020. Layanan ini menyajikan aneka konten dari berbagai brand ikoniknya serta deretan hiburan terbaik Indonesia bagi para penonton dari segala usia. Melalui kolaborasi bersama Disney+ Hotstar, Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, juga akan memberikan penawaran menarik dan paket berlangganan yang terjangkau untuk semua pelanggan di Indonesia.

Uday Shankar, President, The Walt Disney Company APAC mengungkapkan, “Kami sangat senang bahwa Indonesia menjadi pasar pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan Disney+ Hotstar. Masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy (tanggap teknologi) memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas dan merupakan rumah dari beberapa penggemar terbesar Disney di Asia Tenggara. Kami percaya, melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga dapat memikat para penonton di Indonesia.”

“Bertransformasi dari operator seluler menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan layanan mobile digital kelas dunia untuk memuaskan pelanggan. Salah satu pilar utama tujuan tersebut adalah dengan menjadi “The Home of Entertainment” bagi masyarakat Indonesia. Karenanya, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand Disney yang telah terpercaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja. Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia sekaligus terus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik yang tersedia hingga penjuru negeri,” ujar Setyanto Hantoro, Presiden Direktur Telkomsel.

Melalui layanan Disney+ Hotstar, para pelanggan dapat menikmati film dan acara terbaik global dan Indonesia di satu tempat. Tersedia lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.

Baca Juga:  Aaron Taylor-Johnson Bergabung dengan Proyek Terbaru Bard Pitt, Bullet Train

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

“The Walt Disney Company berkomitmen pada para penontonnya di Indonesia. Dengan meluncurkan Disney+ Hotstar, kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tetapi juga untuk menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar kami,” ujar Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets; The Walt Disney Company APAC.

Hiburan Tanpa Henti untuk Para Penonton dari Segala Usia di Indonesia

Mulai 5 September, pelanggan di Indonesia dapat menikmati:

Film klasik Disney yang ikonik, termasuk film animasi orisinal dan versi live-action dari “Aladdin”, “The Lion King”, “Beauty and the Beast”, “Frozen II”, dan masih banyak lagi.

Film Blockbuster dari Marvel Studios, termasuk “Avengers: Endgame”, “Avengers: Infinity War”, “Captain Marvel”, “Captain America: Civil War”, “Black Panther” dan “Avengers: Age of Ultron”.

Keseluruhan 12 film Star Wars termasuk “Star Wars: The Force Awakens”, “Star Wars: The Last Jedi”, dan “Star Wars: The Rise of Skywalker”.

Kisah mengharukan penuh makna dari Pixar Animation Studios, yang menampilkan film-film seperti “Onward”, “Toy Story 4”, “The Incredibles 2”, dan “Finding Dory”.

Ribuan episode dari serial populer Disney Channel dan Disney Junior seperti Marvel’s “Spider-Man”, “Rapunzel’s Tangled Adventure”, “Mickey and the Roadster Racers” dan “Big Hero 6: The Series” serta “Upin & Ipin”, semuanya dalam platform yang aman bagi anak serta bebas iklan.

Film internasional lainnya, seperti kelima film dari franchise “Home Alone” dan “Alita: Battle Angel”, serta serial ikonik seperti “The Simpsons”, “Criminal Minds”, dan “Lost”.

Baca Juga:  Korea Indonesia Film Festival 2020 diselenggarakan & digabung dengan konsep Festival Virtual

Pelanggan Disney+ Hotstar juga akan memiliki akses ke Disney+ Originals yang sangat dinanti, termasuk serial live-action perdana Star Wars, “The Mandalorian”; “Lady and the Tramp” versi live-action yang merupakan remake dari film animasi klasik Disney pada tahun 1955; “Muppets Now”, dan konten edukatif dari National Geographic seperti “The World According to Jeff Goldblum”.

Hiburan Terbaik di Indonesia dalam Satu Platform

Disney+ Hotstar juga telah membuat perjanjian jangka panjang dengan berbagai studio terkemuka di Indonesia, termasuk: PT Falcon, PT Frontera Inter Media, PT. Kharisma Starvision Plus, PT MD Pictures Tbk, PT Rapi Film, PT Screenplay Bumilangit Produksi dan PT Tiga Belas Entertainment. Melalui perjanjian ini, pelanggan akan dapat menikmati lebih dari 300 judul hiburan lokal, termasuk keempat film dari salah satu franchise terbaik Falcon “Warkop DKI Reborn” dan hit blockbuster lainnya, seperti:

13 Entertainment: mendistribusikan berbagai film dari beberapa studio terpilih termasuk “Laskar Pelangi”, “Ada Apa Dengan Cinta 2” dan “Sang Pemimpi” dari Miles Films

Falcon: “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”, “Warkop DKI Reborn: Bos Jangkrik! Part 2″, dan “Comic 8: Casino King Part 2 ”

Frontier Pictures: “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

MD Pictures: “Habibie & Ainun”, “Ayat-Ayat Cinta”, dan “Danur 3: Sunyaruri”

Rapi Films: “Pengabdi Setan” dan “Hangout”

Screenplay Bumilangit: “Gundala” (tersedia mulai Februari 2021)

Starvision: “Cek Toko Sebelah”, “Susah Sinyal”, dan “Koala Kumal”

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Pada saat peluncuran di tanggal 5 September mendatang, pelanggan dapat menonton perilisan perdana film-film terbaru MD Pictures seperti “Sabar Ini Ujian”, “Pelukis Hantu” dan “Bidadari Mencari Sayap”; serta “Rentang Kisah” dan “Malik & Elsa” yang merupakan film produksi Falcon. Mulai 15 September, “Warkop DKI Reborn 4”, dan “Benyamin Biang Kerok 2” dari Falcon juga akan tersedia secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film-film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik di Indonesia, antara lain Reza Rahadian, Chelsea Islan, Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Maudy Ayunda.

Baca Juga:  Proyek The Meg 2 Akhirnya Meluncur dengan Sutradara Ben Wheatley

Pelanggan Disney+ Hotstar juga akan memiliki akses ke Disney+ Originals yang sangat dinanti, termasuk serial live-action perdana Star Wars, “The Mandalorian”; “Lady and the Tramp” versi live-action yang merupakan remake dari film animasi klasik Disney pada tahun 1955; “Muppets Now”, dan konten edukatif dari National Geographic seperti “The World According to Jeff Goldblum”.
Konten Hiburan India untuk Para Penonton di Indonesia

Selain itu, Disney+ Hotstar juga akan menghadirkan konten hiburan terbaik dari India untuk para penonton di Indonesia, yang telah dikurasi secara khusus untuk penonton lokal. Saat peluncuran, Disney+ Hotstar akan menyajikan berbagai film dan serial menarik, termasuk 23 film India dari UTV seperti film blockbuster “Jodhaa Akbar”, “Khoobsurat”, dan “Barfi!”; serial drama seperti “Yehh Jadu Hai Jinn Ka!” dan “Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke”; pertunjukan mitologi seperti “Ramayan” dan “RadhaKrishn”; serta acara talk show selebriti terpopuler India seperti “Koffee with Karan”. Semua konten dari India akan memiliki subtitle atau pilihan dubbing dalam Bahasa Indonesia.
Akses Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film. Layanan ini juga menyediakan mode anak yang menyajikan konten yang aman bagi anak dengan tampilan yang mudah dikontrol penggunaannya. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick.

Mulai 5 September, konsumen dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web maupun melalui aplikasi di perangkat Android dan iOS. Daftar di DisneyPlusHotstar.id hari ini juga untuk menerima berita terbaru dari Disney+ Hotstar.

Melalui kolaborasi bersama Disney+ Hotstar, Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka, akan menawarkan berbagai promosi khusus dan paket berlangganan yang menarik dan terjangkau bagi seluruh pelanggan di Indonesia. Menghadirkan akses yang mudah dan nyaman untuk menikmati Disney+ Hotstar, termasuk kuota internet tambahan untuk para pelanggan yang telah melakukan pre-order yang akan tersedia sebentar lagi. Penawaran spesial ini akan memastikan para pelanggan di Indonesia mendapatkan pilihan terbaik hanya di Telkomsel.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.