First Look Serial Naomi Ungkap Penampilan Kaci Walfall sebagai Sang Superhero Terbaru dari CW

84

Proyek serial superhero milik CW, Naomi yang sedang dipesiapkan oleh Ava DuVernay kini telah merilis gambar first look resmi yang memperlihatkan aktris Kaci Walfall (Army Wives) sebagai sang superhero. Dalam foto first look tersebut Walfall berpose dengan meniru cover buku komiknya. FYI, proyek serial superhero ini baru saja memulai proses syuting episode pilotnya.

Bergabung dengan Walfall dalam serial petualangan Naomi adalah Alexander Wraith (Agents of S.H.I.E.L.D.) sebagai Dee, Cranston Johnson (Euphoria) sebagai Zumbado, dan pendatang baru Camila Moreno sebagai Lourdes. DuVernay adalah eksekutif produser dalam proyek ini bersama dengan Jill Blankenship (Arrow). Sementara itu, episode pilot serial ini diarahkan oleh Amanda Marsalis (The Umbrella Academy).

Naomi — Image Number: NAO_FIRST_LOOK.jpg — Pictured: Kaci Walfall as Naomi — Photo: The CW — ยฉ 2021 The CW Network, LLC. All Rights Reserved.

Karakter Naomi dalam serial ini digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang dipuja oleh orang tua angkatnya. Seorang siswa yang brilian dan kutu buku dan merupakan penggemar komik, Naomi menemukan kekuatan supernya dan berangkat untuk mengejar takdir tersembunyinya setelah peristiwa aneh mengguncang kampung halamannya. Sementara itu, karakter yang diperankan oleh Wraith, Dee, adalah pemilik salon tato lokal. Dia tahu banyak tentang kejadian supranatural di kampung halaman Naomi, tetapi dia lebih suka menyimpan informasi itu untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, karakter yang diperankan oleh Johnson’ yang bernama Zumbado adalah pemilik showroom mobil bekas. Dan yang terakhir, Moreno akan memerankan Lourdes, karakter sarkastis yang bekerja di toko koleksi vintage.

Sebagai informasi, Naomi, adalah sebuah seri buku komik yang mulai diterbitkan pada tahun 2019 dari penulis Brian Michael Bendis dan David F.Walker serta artis gambar Jamal Campbell. Kisahnya mengikuti petualangan seorang gadis remaja Amerika yang kebetulan masuk ke dalam multiverse penuh dengan pahlawan super setelah sebuah peristiwa. Tetapi ketika dia menyelidiki asal mula multiverse ini, dia mulai mempelajari lebih lanjut tentang para pahlawan ini, ia menemukan bahwa mereka mungkin tidak seperti yang terlihat.

Baca Juga:  Misteri Kelam Eleven Kembali Digoda dalam Trailer Stranger Things Season 4

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.