Resident Evil: Welcome to Raccoon City

First Look Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ungkap Penampilan dari Leon, Claire & Wesker

553

Foto first look dari film Resident Evil: Welcome to Raccoon City akhirnya terungkap dan memberikan penggemar pandangan pertama mereka pada inkarnasi baru dari karakter favorit mereka. Diproduksi oleh Screen Gems dan Sony Pictures untuk rilis pada bulan November ini, Welcome to Raccoon City ditulis dan disutradarai oleh Johannes Roberts (47 Meters Down, The Strangers: Prey at Night). Film ini merupakan sebuah reboot tanpa ada koneksi ke film-film sebelumnya yang dibintangi oleh Milla Jovovich.

Dengan Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Johannes Roberts ingin membawa film ini kembali ke akarnya. Beberapa karakter dari video game asli akan dihadirkan untuk sebuah film yang jauh lebih setia pada materi sumbernya. Dengan tiga foto first look yang dirilis, penggemar dapat melihat beberapa karakter familiar yang terlihat sangat mirip dengan kemunculan mereka di game Resident Evil dan Resident Evil 2.

Dalam satu gambar, jelas terinspirasi oleh video game Resident Evil 2 remake, Leon S. Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario) berdiri di koridor dengan senjata di tangan, bersiap untuk menghadapi makhluk yang terinfeksi T-virus. Dalam alur kisah video game, Leon tiba di Raccoon City untuk memulai hari pertamanya di RPD tepat saat wabah virus merusak kota. Dia bergabung dengan Claire yang juga datang ke kota untuk mencari kakaknya.

Foto lain menunjukkan empat karakter lagi, semuanya ditampilkan dalam video game aslinya. Foto-foto ini memberi kita gambaran tentang Albert Wesker (Tom Hopper), Brad Vickers (Nathan Dales), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), dan Chris Redfield (Robbie Amell). Namun Jill tidak terlihat mengenakan baret khasnya dan Wesker tidak terlihat memakai kacamata hitam.

Foto terakhir memberi penggemar gambaran tentang penjahat/monster yang tak terlupakan dari remake Resident Evil, Lisa Trevor (Marina Mazepa). Setelah dia menjadi sasaran eksperimen kejam oleh Umbrella selama bertahun-tahun, Lisa telah berubah menjadi monster berbahaya yang tersembunyi jauh di dalam Spencer Mansion.  

Sedangkan sinopsis film ini memberi deskripsi yang lebih mendalam dan menggoda kengerian yang akan menanti para protagonis film tersebut ketika mereka berada di Raccoon City.

“Raccoon City yang dulu dikenal karena menjadi rumah dari perusahaan raksasa farmasi, Umbrella Corporation, sekarang berubah menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan tersebut membuat kota tersebut menjadi gurun… dengan berbagai bahaya dan aroma jahat besar di bawah permukaannya. Ketika kejahatan itu terlepas, penduduk kota berubah selamanya dan sekelompok kecil orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berusaha untuk bertahan hidup.”

Sinopsis ini terdengar cukup akrab bagi penggemar seri video game tersebut dan sekali lagi menegaskan perbedaan dengan film-film terdahulu. Film ini akan menghadirkan origin story yang didasarkan pada akar seri video game dan dunia horor.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City dikatakan bernuansa mendekati video game aslinya, menampilkan karakter yang diambil langsung dari game tersebut. Ya film ini akan menampilkan Kaya Scodelario (The Maze Runner) yang berperan sebagai sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (Black Sails ) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (DC’s Legends of Tomorrow) sebagai William Birkin. Sedangkan Chad Rook (The Flash) akan berperan sebagai Richard Aiken dan Lily Gao (The Handmaid’s Tale) akan berperan sebagai Ada Wong.

Baca Juga:  Akhirat: A Love Story: Ketika Adipati Dolken dan Della Dartyan Terombang-Ambing Di Kisah Asmara