First Look Ghostbusters 2020 Memperkenalkan Keluarga Baru

1498

Jason Reitman telah membagikan foto pertama dari Ghostbusters 2020. Gambar baru dari sekuel yang sangat dinanti-nantikan muncul setelah sang sutradara menggoda penggemar dengan foto pada Ecto-1 yang bobrok sembari mengumumkan bahwa produksi secara resmi telah dimulai awal minggu ini. Reitman jelas bersemangat akhirnya dapat memulai proyek ini dan penggemar lama akan menanti untuk melihat apa yang dilakukan sutradara dengan franchise tercinta ini dan siapa yang akan kembali untuk mengulangi peran mereka dari dua film pertama.

Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace adalah keluarga baru yang ditampilkan dalam gambar pertama Ghostbusters 2020. Keluarga itu berfoto bersama Ivan dan Jason Reitman. “The Family’s All Here,” twit Reitman. Grace memegangi papan itu, yang menunjukkan judul karya Rust City yang terungkap sebelumnya. Untuk saat ini, judul tentatif untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu adalah Ghostbusters 2020.

Banyak yang berspekulasi dari penampilan dan gaya rambut berkacamata McKenna Grace mencerminkan putri Egon Spengler. Dan banyak yang percaya bahwa karakter yang diperankan Carrie Coon adalah istri Spengler, dan bahwa keduanya menikah sesaat setelah peristiwa di Ghostbusters II. Sejak itu Egon meninggal,ia  meninggalkan gudang yang penuh dengan peralatan Ghostbusters tuanya. Ini berarti Finn Wolfhard akan memerankan putra Spengler. Namun tak satu pun dari ini dikonfirmasi oleh p[ihak studio dan hanya teori penggemar saat ini.

Sigourney Weaver baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia dan para pemeran asli Ghostbusters akan kembali untuk sekuel tersebut. Annie Potts juga mengumumkan bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai sekretaris Ghostbusters Janine Melnitz. Paul Rudd (Avengers: Endgame) juga akan terlibat dan akan memerankan seorang guru di film tersebut.

View this post on Instagram

You guys ready to get rolling?

A post shared by Jason Reitman (@jasonreitman) on

Film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan akan menggarap naskah filmnya dengan Reitman; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Sampai saat ini para penggemar franchise ini masih tidak yakin apa yang akan mereka dapatkan dari sekuel yang akan datang ini, yang terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa mereka tidak memiliki banyak informasi untuk dibicarakan saat ini. Namun, kita tahu film ini akan berpusat pada pemeran utama yang berusia remaja.

Ghostbusters 2020 saat ini sedang syuting di Calgary, Kanada. Coon memerankan seorang ibu tunggal untuk karakter Finn Wolfhard dan Mckenna Grace, sementara Celeste O’Connor dan Logan Kim telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan produksi dalam peran yang tidak diketahui. Jason Reitman telah mengatakan bahwa cerita dimulai dengan fokus pada karakter Grace.

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.