First Look Film Uncharted Mengungkap Tom Holland sebagai Nathan Drake

983

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya gambar first look resmi dari film Uncharted dirilis. Tom Holland, yang memerankan Nathan Drake dalam film tersebut, dan Nolan North, yang mengisi suara Drake dalam serial video game, memposting gambar tersebut di media sosial. Akun media sosial resmi untuk film tersebut juga memposting gambar yang sama, dengan kutipan ini: “The adventure begins. ‘Meet the shadowy future without fear and conquer the unknown.’ – Ferdinand Magellan.”

Meskipun Tom Holland memerankan versi Nathan Drake yang lebih muda daripada yang biasa dilihat penggemar di video game Uncharted, dia memang terlihat sangat mirip dengan karakter tersebut. Nolan North berkata, “Seperti melihat ke dalam cermin! Bangga karena Tom Holland melanjutkan warisan Drake! Benar-benar cocok!” Dua gambar lainnya menampilkan artefak dan buku terbuka yang menampilkan penjelajah terkenal Ferdinand Magellan. Tidak jelas bagaimana kedua gambar ini cocok dengan alur cerita utama, tetapi kami tahu akan ada banyak eksplorasi yang terjadi untuk Nathan Drake muda.

Seperti kita ketahui proyek ini telah dikembangkan selama beberapa tahun, dengan keluar masuknya berbagai sutradara, akhirnya bahwa Uncharted benar-benar terjadi dengan nahkoda Venom dan Zombieland: Double TapRuben Fleischer dengan Holland sebagai pemeran Nathan Drake.

Baca Juga:  Proyek Black Panther 2 Dikabarkan akan Segera diproduksi pada Juli 2021

Bergabung dengan Holland adalah Mark Wahlberg yang berperan sebagai Victor “Sully” Sullivan, mentor Nathan Drake. Pemeran lain dari proyek ini adalah Antonio Banderas, Sophia Ali, dan Tati Gabrielle.   Diyakini bahwa produksi sudah dimulai di New York selama ebebrapa waktu yan glalu karena mereka harus mengejar waktu yang dimilki oleh Holland karena ia sudah dijadwalkan untuk memulai proses syuting film Spider-Man terbaru di awal 2021.

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.