First Look Film Mortal Kombat Ungkap Penampilan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Menjanjikan Pertarungan Brutal

2396

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penggemar dapat melihat first look dari reboot Mortal Kombat yang dibintangi oleh Joe Taslim. Gambar first look yang baru dirilis tersebut memperlihatkan beberap karakter yang sudah sangat melekat dengan franchise ini. Beberapa diantaranya adalah Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, dan Joe Taslim sebagai Sub-Zero. Sedangkan Lewis Tan (Wu Assassins) akan memerankan Cole Young, karakter yang sepenuhnya baru di dunia Mortal Kombat.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dari skenario yang ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham, Mortal Kombat versi baru ini dipastikan akan menghadirkan sejumlah karakter klasik seperti Liu Kang, Sub-Zero, Scorpion, Sonya Blade, Jax, dan Kano. Film ini juga akan menampilkan Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara, dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

Untuk menghormati franchise ini, reboot ini dipastikan tidak akan menghindar adegan pertarungan brutal yang begitu identik dengan Mortal Kombat. McQuoid sebelumnya telah menjanjikan adegan pertarungan terbaik yang pernah dihadirkan dalam film aksi laga.

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda diadu satu sama lain dalam turnamen epik. Cukup banyak sekuel yang mengikuti game aslinya dengan Mortal Kombat 11 terbaru, yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Baca Juga:  Review Film Ranah 3 Warna , film pembuka Jakarta Film Week

Mortal Kombat dijadwalkan rilis serentak di bioskop dan di HBO Max pada tanggal16 April ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.