First Look dari Film Steven Spielberg, West Side Story Telah Dirilis

1225

Proses pengambilan gambar secara resmi telah bergulir untuk proyek remake West Side Story yang akan datang dari pemenang Academy Award, Steven Spielberg. Dan kini 20th Century Fox telah merilis foto resmi pertama dari proyek film tersebut termasuk penampilan para pemain ansambel, namun tetap memfokuskan pada karakter Ansel Elgort serta Rachel Zegler, Tony dan Maria!

Ditulis oleh Spielberg bersama dengan Tony Kushner, West Side Story yang baru diadaptasi dari pertunjukan musikal panggung tahun 1957 serta film tahun 1961. Film ini membawa pulang sepuluh Oscar di Academy Awards 1962, termasuk hadiah untuk Best Pictures dan Director. Dengan warisan semacam itu, tidak mengherankan bahwa Disney dan Fox telah menjadwalkan versi Spielberg untuk mencapai bioskop di musim penghargaan tahun depan.

Digambarkan dari kiri ke kanan adalah: Anggota kelompok Jets, Anybodys (Ezra Menas), Mouthpiece (Ben Cook), Action (Sean Harrison Jones); Pemimpin Jets, Riff (Mike Faist); Baby John (Patrick Higgins); Tony (Ansel Elgort) dan Maria (Rachel Zegler); pemimpin Shark, Bernardo (David Alvarez); dan anggota Sharks, Quique (Julius Anthony Rubio), Chago (Ricardo Zayas), Chino (Josh Andrés Rivera), Braulio (Sebastian Serra) dan Pipo (Carlos Sánchez Falú).

Pemeran lain untuk remake ini adalah Ariana DeBose (Anita); Ana Isabelle (Rosalia); Corey Stoll (Schrank); Brian d’Arcy James (Krupke); Curtiss Cook (Abe) dan pemenang Academy Awards, Rita Moreno, yang memerankan Valentina dan juga berperan sebagai salah satu Produser Eksekutif film tersebut.

West Side Story sebagian besar didasarkan pada Romeo dan Juliet karya William Shakespeare, dan menampilkan kisah cinta antara Tony dan seorang gadis bernama Maria. Sementara Tony mempunyai hubungan erat dengan Jets, saudara laki-laki Maria, Bernardo, adalah pemimpin Sharks. Ketika cerita dimulai, ketegangan antara geng Jets dan Sharks yang saling bersaing membawa masing-masing pihak untuk siap berperang. Hubungan Tony dan Maria justru membuat konflik itu ke ujung tanduk.

Baca Juga:  The Suicide Squad Gulingkan Mortal Kombat Sebagai Pemegang Rekor Tontonan Red Band Trailer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.