Finn dan Jake Kembali ke Land of Ooo Dalam Spesial Adventure Time

2196

Jakarta, 18 Desember 2020 – Serial peraih Emmy dan Peabody Award, Adventure Time, hadir lagi di Asia dengan Adventure Time: Distant Lands – empat episode orisinal spesial berdurasi satu jam. Yang pertama, berjudul BMO, saat ini telah dapat diakses streaming di HBO GO.

Tayangan spesial terbaru yang lama ditunggu ini melanjutkan kisah Adventure Time di Cartoon Network, menggambarkan imajinasi dan memperkenalkan sosok pahlawan dan sahabat – Finn si anjing, dan Jake sosok manusia – menjelajah Land of Ooo yang misterius, dan bertemu dengan penduduk setempat yang berwarna.

BMO menceritakan robot kecil menggemaskan dari Adventure Time. Ketika dalam kondisi darurat yang mematikan di angkasa luar, yang terjauh dari galaksi, hanya ada satu penyelamat yang dapat dipanggil, dan mungkin bukan BMO. Namun pengecualian untuk kali ini!

Dalam perjalanan ke Mars, BMO tersedot ke dalam lorong yang membawanya ke dunia alien tak dikenal. Di negeri antah berantah ini, BMO menemukan ras alien pesaing yang terjebak dalam pertarungan kehabisan tentara, dan menunjuk dirinya menjadi pemimpin terdepan yang nampaknya tak terkendali.

Ia mewakili teman barunya yang malas, Y5, tetapi keluarga Y5 memiliki rencana lain untuk BMO: perombakan total! Menyadari pentingnya BMO, Y5 bergabung dengan robot sang pahlawan untuk menyelematkan dunia alien dan mengungkap penyebab rakyatnya berada di ambang kepunahan.

Di Asia Tenggara, tiga episode berikutnya akan hadir di Cartoon Network dan HBO GO pada 2021:

  • Obsidian, menampilkan Marceline dan Princess Bubblegum saat mereka melakukan perjalanan ke negeri Glass Kingdom yang indah – dan masuk ke masa lalu mereka yang penuh gejolak – untuk mencegah bencana yang mengguncang bumi.
  • Wizard City, menceritakan Peppermint Butler, sejak awal, ketika menjadi murid tanpa pengalaman di Wizard School. Saat peristiwa misterius di kampus menimbulkan kecurigaan pada Pep dan masa lalunya yang berantakan, dapatkan dia menguasai seni mistik pada waktunya untuk membuktikan ia tak bersalah?
  • Together Again, membawa Finn dan Jake bertemu kembali untuk mempererat ikatan persaudaraan mereka, dan memulai petualangan paling penting dalam kehidupan mereka.
Baca Juga:  Lihat Aksi Tom Holland dan Daisy Ridley di Promo Terbaru Chaos Walking

Diciptakan oleh Pendleton Ward dengan executive producer Adam Muto, Adventure Time merupakan tayangan yang banyak mendapat pujian, menghasilkan sejumlah penghargaan di dunia hiburan dan melahirkan talent yang menjadi terkenal seperti Steven Universe, Over the Garden Wall, dan Clarence. Adventure Time: Distant Lands diproduksi oleh Cartoon Network Studios dan merupakan serial HBO Max Original.

Akses streaming atau unduh Adventure Time: Distant Lands di HBO GO. Unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari gratis akses uji coba. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel, atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia melalui Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dan hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.