Final Trailer The Nutcracker and the Four Realms Kembali Sajikan Fantasi A-la Disney

1345

Disney baru saja merilis sebuah final trailer dari The Nutcracker and the Four Realms. Sama seperti trailer sebelumnya, promo ini masih dihiasi dengan segala cerita fantasi dan magis a-la Disney yang disajikan dengan apik dan indah.

Disutradarai oleh Lasse Hallstrom (Chocolat) dan Joe Johnston (Captain America: The First Avenger), film ini seakan membawa penonton ke dunia pararel yang asing serta aneh. Suasana misterius dengan dunia yang dipenuhi oleh penghuni-penghuni unik juga mewarnai trailer ini.

Kisah film ini menceritakan tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencarikunci yang akan membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari almarhum ibunya. Sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya, namun kemudian kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan, tempat berkuasa Mother Ginger (Helen Mirren), dimana kunci Clara berada.

Dibintangi juga oleh Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy dan Misty Copeland, The Nutcracker and the Four Realms, disutradarai oleh Lasse Hallström dan terinspirasi oleh kisah klasik Hoffmann. Populer karena diadaptasi sebagai balet oleh Tchaikovsky di akhir abad 19, kisah Nutcracker berasal dari cerita pendek berjudul The Nutcracker dan Mouse King karya E.T.A. Hoffmann pada tahun 1816.

The Nutcracker and the Four Realms akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 ini.

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3