Final Trailer Tenet Janjikan Aksi Besar Namun Tetap Penuh Misteri

573

Akhirnya final trailer dari film terbaru Christopher Nolan yang berjudul Tenet telah dirilis. Film yang telah lama ditunggu-tunggu ini kembali menghadirkan trailer yang sangat keren dan penuh misteri. Namun meskipun dihiasi dengan visual keren, aksi memukau dan musik yang menghibur, promo ini masih membuat para penonton bertanya-tanya apa yang baru saja mereka saksikan.  Banyak sekali adegan reverse time yang cukup indah namun membingungkan para penggemar dan sepertinya Nolan sekali lagi berhasil membuat sebuah film yang menjadi ciri khasnya; penuh misteri.

Christopher Nolan dan Warner Bros. pada awalnya berharap Tenet dapat ditayangkan bulan lalu untuk mengisi musim panas 2020. Namun, hal itu tidak mungkin terjadi karena krisis kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung. Jadi sekarang, film tersebut akan dibuka secara internasional dengan cara yang yang cukup tersendat. Sebagian besar wilayah di Eropa akan merilis film tersebut terlebih dahulu, sementara Amerika Utara harus menunggu hingga 3 September. Meski begitu, tidak jelas berapa banyak bioskop yang akan dibuka saat itu.

Tenet akan ditayangkan pertama kali di 70 negara termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol, dan Inggris dengan beberapa wilayah masih belum mendapat tanggal rilis. Beberapa kota terpilih di AS akan menyaksikan film tersebut menjelang Hari Buruh. Sedangkan khusus untuk negara China, film misterius ini akan ditayangkan pada tanggal 4 September ini.

Film ini ditulis oleh Nolan dan akan menggunakan campuran teknologi IMAX dan film 70mm, yang merupakan ciri khasnya. Sutradara ini pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2001 dengan film Memento. Film berikutnya, Insomnia, juga mendapat kesuksesan. Tetapi baru pada tahun 2005, melalui Batman Begins Nolan membuktikan diri bahwa ia juga dapat mengguncang box office. Film-film lainnya dari sutradara jenius ini adalah, The Prestige, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, Interstellar, dan Dunkirk.

Baca Juga:  Film Terbaru dari Pixar yang Berjudul Soul Batal Tayang di Bioskop

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.